Category: Profil Band


Berhubung ane tergabung di FP fans DragonForce Indonesia dan banyak member yang menanyakan tempat untuk mendapatkan lagu-lagu Dragonforce, Berikut ane rangkum seluruh album Dragon force mulai dari album pertama Valley Of The Damned sampai yang terbaru yaitu Maximum Overload secara ringkas dan jelas… Silahkan disimak informasinya yang pengen mengenal lebih jauh juga tentang Dragon Force & silahkan sedot aja MP3 nya .. Gratisss ….

DragonForce_logo

Profil dan Biodata Band DragonForce

DragonForce adalah Band Melodic Metal & Speed Metal yang berasal dari London, Inggris. Band ini didirikan oleh 2 Gitaris mereka, Herman Li & Sam Totman pada tahun 1999 dengan nama awalnya dulu DragonHeart.
DragonForce menyungsung Lirik lagu mereka yang berbasis Fantasy, dengan tambahan Suara Elektronik/Retro mereka yang Khas dan juga Solo Guitar yang panjang di Setiap Lagunya.
Band ini juga Identik dengan Permainan para Personel yang gak tanggung – tanggung sesuai Bidangnya, terutama Duo Gitarisnya Herman Li & Sam Totman.
Band yang mendapatkan julukan “Bon Jovi on Speed“, “Journey meets Slayer” ini juga sepakat untuk tidak bertatto.

Band ini lumayan sering bongkar pasang Personil. Bassist pernah ganti 3 kali. Keyboardist 4 kali. Lalu untuk Vocalist, hanya ZP Theart (ex-Vocal) yang digantikan Marc Hudson pada tahun 2011.
Kabar terbaru, Setelah pernah menggantikan 2 Drummer lainnya dan menetep di Band ini selama 10 tahun, Dave Mackintosh baru saja digantikan oleh Gee Anzalone pada tahun 2014 ini.

Personil DragonForce saat ini, adalah

  • Herman Li – Gitar ( 1999 – Sekarang )
  • Sam Totman – Gitar ( 1999 – Sekarang )
  • Vadim Pruzhanov  – Keyboards, Keytar ( 2001 – Sekarang )
  • Frederic Leclercq – Bass ( 2006 – Sekarang )
  • Marc Hudson – Lead Vocals ( 2011 – Sekarang )
  • Gee Anzalone – Drummer ( NEW Member )

Baca lebih lanjut

The Temper Trap adalah band ber-genre alternative rock dari Melbourne, Australia. Album perdana mereka, Conditions, diterbitkan tahun 2009 dengan produser Jim Abbiss. Mereka terpengaruh oleh Radiohead, Prince, Massive Attack, The Jester People, dan U2. Selain itu,walaupun The Temper Trap berasal dari Australia personel band ini tidak semuanya orang Australia karena vokalis yang sekaligus gitaris The Temper Trap yang bernama Dougy Mandagi asli orang Indonesia (Manado) Baca lebih lanjut

Diary Of Alexandria ( D.O.A ), sebuah nama band Screamo/Electronica/post hardcore/scream of party dari kota kecil di purwokerto. Mungkin belum banyak orang yang tahu, karena band ini juga baru terbentuk beberapa bulan. Terbentuknya band ini sendiri karena ada beberapa hal, yang sebelumnya para personil mempunyai band sendiri, atau bisa di bilang D.O.A terbentuk dari personil beberapa band. Alesannya sendiri karena masing – masing anggotanya sibuk, dengan urusan kampus, urusan pekerjaan, dan lain sebagainya, yang membuat beberapa personil jarang nampak, atau jarang berkumpul dengan personil lainnya.

Baca lebih lanjut

Sore ini gw jalan2 ke Ajibarang n katane sih lagi ada acara Ajibarang Fair. Dan kebetulan disitu ada panggung hiburannya, gw lihat asyik juga band yang lagi maen. Dan gw baru tahu low tu band Asap Uye band regge dari Purbalingga, jujur gw suka banget lagunya yang Slow Bae Lah… walaupun sebenarnya sebelumnya gw ga tahu tentang mereka n tentang musik regge itu sendiri tapi karena ndengerin perform Asap Uye gw lama2 jadi asyik juga nikmatin musik regge terutma lagu Asap Uye yang Slow Bae Lah itu.low mau download lagunya disini aja.

Yah terus gw iseng2 aja search di google n Facebook tentang Asap Uye, eh nemu juga akhirnya n ni yang gw tahu tentang Asap Uye yang gw dapet dari http://asapuye.blogspot.com tentang mereka..

Asap Uye tu beranggotakan:

– Agung (Vokal)
– Vita (Vokal)
– Hendrik (Vokal)
– Tosa (Lead Guitar)
– Yuli (Rhytm)
– Pipit (Bass)
– Noven (Drum)
– Ucok (Keyboard)
– Caiyo (Perkusi)

n katanya sih ada perubahan awak alias personil yaitu

-Sugeng (bass)
-Uje (rhytm)
-Madum (drum)
-Ayang (rhytm)

Ni Foto2 mereka pas tadi sore perform di Ajibarang

 

Yah sekedar share aja secara walaupun gw bukan dari Purbalingga tapi gw bangga aja sebagai warga yang masuk dalam Barlingmascakep (Banjarnegara,Purbalingga,Banyumas,Cilacap n Kebumen) karena ada juga band dari Purbalingga yang berkualitas.

Salut deh …

Salam Uye buat para pencinta Asap Uye n Reggae..

Wassalam

 

//

Pada saat pertama ndengerin lagu Revolusi milik band yang satu ini gw langsung jatuh hati gan, dan gw ga mandang nih band dari mana asalnya, coz menurut gw mau dari Malaysia atau Indonesia atau manapun kalau memang musiknya bagus gw tetep suka. Terlepas dari mereka berasal dari Malaysia gw yakin musik mereka sebenarnya bisa menjual banget kalau mau masuk ke dunia musik Indonesia, tapi ga tahu juga gan kayaknya band2 di Indonesia udah terlalu banyak n bejibun jumlahnya. Apa lagi orang2 Indonesia emang sentimen banget ma yang namanya apapun yang berbau Malaysia, dan gw sebenarnya ga setuju banget coz menurut gw musik is musik dan jangan di campurin ma yang namanya politisasi. Setuju ga gan?

Dan nih profil Band Bunkface

yang gw kutip dari http://heryoeoe.blogspot.com/2011/06/bunkface-phobia-phoney-2010.html

Bunkface adalah Punk Pop dan Punk Rock dengan suara yang sangat ceria dan impulsif. Apa yang dimulai sebagai sesi sesekali dari 4 teman SMA berakhir dalam pembentukan sebuah band besar. Walaupun band ini dibentuk pada tahun 2005, tidak sampai 2006 ketika ia menarik perhatian publik melalui keterlibatannya dalam acara TV Blastoff hit. pengaruh utamanya adalah Sum 41, Green Day, Blink 182 dan Good Charlotte.
Tahun: 2010.
Country: Malaysia.
Genre: Pop Punk, Punk Rock.
Web / MySpace: My Space , Facebook , Twitter
Member:
Shamsul Annuar Baharom (SAM) Guitar/Voc
Youk Jaafar (YOUK) Bassist
Paan Farhan (PAAN) Guitar

Rating: 9.
Tracklisting:

1. Bunk Anthem
2. Prom Queen
3. Revolusi
4. Soldier
5. Escape Dance
6. Dunia
7. Extravaganza
8. Situasi
9. You & Me
10. Minute To The End

Video Prom Queen : BUNKFACE – PROM QUEEN (VIDEO)
Download Mp3 : Bunkface – Mp3 Download

Inilah Biodata dan Info tentang mereka

Biodata Bunkface
Nuffnang Ads

Profil Sam

# Nama asli: Shamsul Annuar
# Ulang tahun: 11 Desember 1987
# Tempat lahir: Basildon, England
# Zodiak: Sagitarius
# Adik beradik: Anak kedua dari empat beradik

Profil Youk

# Nama asli: Muhammad Farouk Jaafar
# Ulang tahun: 15 April 1989
# Asal: Jakarta
# Zodiak: Aries
# Adik beradik: Anak tunggal

Profil Paan

# Nama asli: Ahmad Farhan Hashim
# Ulang tahun: 24 Agustus 1987
# Asal: Butterworth
# Zodiak: Virgo
# Adik beradik: Anak kedua dari empat beradik.

Info Bunkface

# Sam dilahirkan di Basildon, England namun sejak umur lima tahun dia sudah kembali ke Malaysia. Anak campuran Inggris (sebelah ibu) dan Melayu (tua) ini juga berbakat untuk diketengahkan dalam bidang komersial.

# Sam mengenali Youk sejak usia delapan tahun, sedangkan Paan berkawan dengan Biak dimulai di derajat dua.

# Nama Bunkface ini adalah hasil cetusan ide Biak sendiri yang terinspirasi dari sebuah lagu nyanyian grup Sum 41 berjudul Crazy Amanda Bunkface.

# Mengetengahkan konsep pop punk dan lebih terarah merekam lagu berbahasa Inggris ciptaan mereka sendiri. Namun atas saran Paan, maka terhasillah lagu Situasi sekedar mencoba angin baru.

# Lagu Situasi mengacu pada kehilangan satu benda yang berharga akibat kesalahan diri sendiri.

# Album penuh mereka sudah 50 persen siap dan semua lagu ciptaan mereka direkam di studio 2105, Taman Tun Dr Ismail milik grup Pop Shuvit.

# Lagu Revolusi menjadi single kedua yang dimainkan setelah Situasi.

# Ada beberapa lagu mereka seperti Situasi, Revolusi dan Silly Lilly sudah dimainkan di Singapura.

# Biarpun menerima penawaran dari perusahaan rekaman, grup ini nyaman bergerak sendiri.

# Bajet dan biaya menghasilkan album sulung ini terlaksana dengan duit yang dikumpulkan sendiri dan ketika membuat presentasi.

# Sam pernah bekerja di Secret Recipe di Bukit Tinggi, Klang semata-mata ingin mengumpulkan duit membikin album. Demikian juga dengan Youk yang pernah bekerja di butik pakaian East India dan Paan bekerja di kafe siber.

# Biarpun sudah semakin populer, akui mereka, peningkatan harga membuat presentasi naik tapi bukan terlalu mendadak. Mereka masih dapat dibawa berbincang dan berkompromi dengan promoter maupun penyelenggara terhubung soal biaya.

lebih jelasnya cek disini

Dan Berikut adalah video konser mereka saat di acara MTV World Stage 2010..benar2 kereeen…dan membuat saya tambah suka saja dengan band ini..

 

%d blogger menyukai ini: