Peran Andy Lau Di Film Superhero Iron Man 3

Peran Artis Hongkong Andy Lau Di Film Iron Man 3Andy Lau dikabarkan akan segera bergabung dalam film sekuel Superhero Iron Man 3. Lau dikabarkan saat ini sedang dalam tahap negosiasi final dengan Pihak Marvel Studios.

Menyusul Jackie Chan yang telah lebih dulu malang-melintang dalam film Hollywood, Aktor terkenal asal Hongkong lainnya yaitu Andy Lau juga segera siap membintangi film besar Hollywood.

Ia ditawari peran sebagai ilmuan muda asal China yang membantu Tony Stark (Iron Man) dalam mengembangkan teknologi baru untuk melawan teroris dan mengalahkan sosok musuh besarnya kali ini yaitu The Mandarin (yang akan diperankan oleh Ben Kingsley).

Pemilihan Aktor Asia untuk meramaikan Iron Man 3 ini selain untuk semakin menyukseskan film ketiga Iron man ini di kawasan Asia juga karena  proses syutingnya sendiri salah satunya mengambil lokasi syuting di China.

Bahkan dua Perusahaan besar China (Walt Disney China dan DMG Entertainment) juga dikabarkan telah menanamkan modal yang cukup besar dalam film ini.

Iron Man 3 disutradarai oleh Shane Black (Kiss Kiss Bang Bang).

Andy Lau jika sudah resmi bergabung kelak akan beradu akting bersama Robert Downey Jr, Gwyneth Paltrow, Don Cheadle, dan Ben Kingsley memerankan karakter musuh utama disini.

Anda bisa menyaksikan aksi keren terbaru Iron Man tahun depan, tanggal 3 Mei 2013. Jika sudah tidak sabar, Anda juga bisa menyaksikan terlebih dulu aksi  Iron Man bulan depan bersama kawan-kawannya dalam The Avengers.