ariel027op1oles7“Hay band pop…
Listen fuck Ariel from Peterpan come here..
…Suara lu kaya lonte yang dipake bolak balik…
…Ian Kasela lo pake kacamata gw kirain tukang pijet tuna netra,tapi ternyata lo vocalisnya Radja
ngeliat gaya lo gw jadi mw muntah,lo banyak gaya dah kayak raja singa…..
….Dan dimana Bambang anaknya Hotman ganti nama jadi Bams..(ya elah)
Lagu lo katro untung bokap lo kaya,Samsons cuma sampingan lo aja mendingan gw ndengerin lagunya Dewa dari pada lagu lo yang gitu2 aja…
Dan Kerispatih vocalisnya koq lucu itu masa microphone sama giginya beradu,gosipnya sh lo…….
Piyu Padi sama Didi Element lo cuma anak kemaren jangan berlagak keren
kalo ketemu gw nanti lo gw back hand

gw bikin meringis kaya cwe yang lagi men..
…Walopun album gw ga selaku album lo tapi di sini gw tetep bilang
Fuck You…
Fuck Peterpan Fuck Radja…
Fuck Kerispatih Fuck Ungu…
Hidup Dewa…
…Sampaikan semua band pop…
Lo ga akan bertahan lama lo cuma sementara…
Hip hop akan terus berjaya…..”

Itu adalah kutipan lirik sebuah lagu rap yang belum diketahui siapa yang membawakannya,tapi yang pasti setelah mendengar liriknya kita sudah tahu kalo lagu ini ditujukan untuk para vocalis band pop papan atas seperti Ariel,Ian Kasela,Sammy ,Bams dan masih banyak lagi.
Disitu juga terdengar lirik yang memuja band Dewa,disinyalir group ini ada hubungannya dengan band yang digawangi Ahmad Dhani tersebut.Bisa jadi lagu rap ini dibawain oleh group rap The Law yang dimanageri Ahmad Dhani untuk mendongkrak mereka sebagai group rap baru diblantika musik indonesia.
Yang pasti siapapun pelakunya yang pasti dia dah menghina vocalis2 band pop dan perbuatan seperti ini sungguh tidak bertanggung jawab.


Peristiwa semacam ini juga pernah terjadi pada Kangen Band,diawal kemunculannya banyak pihak yang mencibir mereka tak terkecuali para rapper2 tak bertanggung jawab ini.Mereka menghina Kangen Band dengan sangat2 sadis,walaupun akhirnya rapper yang belakangan diketahui bernama 8ball itu minta maaf.
Intinya disini para rapper itu cuma numpang tenar aja………