Category: Video


Video Polisi Bali Palak Turis Belanda Beredar di YoutubeSalah satu adegan video “Polisi Korupsi di Bali” yang beredar luas di Youtube.

Sebuah video seorang oknum polisi di Bali memalak turis Belanda berjudul “Polisi Korupsi Di Bali/ Corruption Police in Bali” beredar di Youtube. Video berdurasi 4 menit 49 detik tersebut berisi adegan pemalakan seorang oknum polisi terhadap wisatawan Belanda di dalam pos polisi Lio Square, perempatan Petitenget, Kuta Utara.

Oknum polisi yang tidak diketahui namanya karena emblem nama tertutup rompi berwarna hijau tersebut menilang turis Belanda yang mengaku bernama Van Der Spek. Di dalam pos, oknum polisi tersebut menyebutkan kesalahan Van Der Spek adalah tidak mengenakan helm saat mengendarai sepeda motor. Baca lebih lanjut

Tarian Harlem Shake saat ini memang tengah sangat populer baik di Indonesia, maupun diluar negeri. Kepopuleran goyang tak beraturan itu bahkan telah menghipnotis penyanyi cantik Syahrini dan Duo Maia.

Setelah sebelumnya penyanyi yang saat ini tengah kuliah di Amerika Serikat, Cinta Laura membuat video Harlem Shake bersama teman-teman. Syahrini dan Duo Maia pun seakan tak mau kalah, para musisi cantik ini pun membuat video Harlem Shake di kediaman Maia Estianty dikawasan Pejaten, Jakarta Selatan.

Dalam video tersebut, Syahrini, Maia Estianty dan Mey Chan sedang duduk santai. Di belakangnya nampak seorang pria bertelanjang dada dengan celana boxer mulai berjoget diiringi lagu DJ Baauer.

Video yang sudah disaksikan lebih dari 225 ribu viewers itu memperlihatkan gaya gokil dan kocak yang dilakukan oleh Duo Maia dan Syahrini. Tak hanya itu, video tersebut juga menampilkan behind The Scene dari video yang berdurasi 1:16 itu.

Berikut ini video “Harlem Shake” Duo Maia dan Syahrini: Baca lebih lanjut


Foto ini menunjukkan seseorang yang menembakkan cahaya kepada pedagang itu

Berikut ini adalah sebuah video hasil rekaman CCTV yang menampilkan seorang yang hampir terlindas mobil, tapi entah kenapa orang itu tiba-tiba berpindah tempat.Entah itu hoax apa bukan kembali sama kita sendiri yang menilainya.

BERIKUT VIDEONYA Baca lebih lanjut

Pemilukada Jakarta memang banyak mendapatkan perhatian oleh masyarakat luas. Mungkin bukan hanya dari orang2 Jakarta saja yang mengikuti perkembangan Pemilukada yang sudah memasuki putaran kedua ini tapi hampir seluruh orang di Indonesia .

Dan perkembangan Pemilukada yang menentukan orang nomer 1 di Ibu Kota ini juga diikiuti oleh berbagai lapisan masyarakat. Terlepas dari banyaknya kontroversi tentang isu SARA ataupun black campaign berita tentang Pemilukada DKI Jakarta memang mengundang banyak perhatian oleh hampir seluruh masyarakat di Jakarta ataupun di Indonesia pada umumnya.

Tak terkecuali di dunia maya, banyak beredar video-video kreatif tentang Pemilukada DKI ini, yang kebetulan memang terfokuskan pada perebutan kursi Gubernur antara Jokowi – Ahok dan Foke – Nara yang memang sekarang menjadi dua pasangan yang tersisa untuk memperebutkan posisi tersebut.

Dan ini beberapa video-video kreatif tersebut yang memang diantaranya dikhususkan untuk memberi dukungan kepada salah satu pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur yang tersisa yaitu Jokowi-Ahok dan Foke-Nara. Baca lebih lanjut

Ga tahu nih udah pada lihat pa blum, ea gw cuma sekedar share nih gan, videonya bikin gemes aja ..cewenya cute abisss

chek deh gan videonya gokil n bikin gemes

Inilah video asli lypsink lagu Chaiya-Chaiya yang direkam sendiri oleh Briptu Norman,dan video ini pula yang membawa dia menuju kesuksesan seperti sekarang

Dan baru-baru ini saya baru dapet video baru seputar Briptu Norman, wktu itu saya pikir ini lagu baru yang dibawakan olehnya ternyata itu lagu Chaiya-Chaiya yang diubah aja liriknya jadi bahasa Indonesia. Dan kalau mendengar lagunya kesannya terlalu dipaksakan dan kurang greget musiknya, Apalagi videonya sama persis meniru gaya video pertama Norman yang secara ekspresi memang benar2 alami dan menghibur, tapi kalau melihat video Cinta Gila, wah kecewa berat ane gan.. lihat aja gaya Briptu Norman yang terkesan ingin mengulang dan menyamakan gayanya dengan video pertamanya, yang justru terkesan terlalu dipaksakan..

Chek sendiri aja deh gan videonya

Benar2 lebay n alay banget nih video…

Demonstrasi yang terjadi beberapa waktu lalu di Mesir memang sudah menjadi berita dunia dan bahkan mendapatkan perhatian khusus di seantero dunia mengenai kerusuhan disana. Tapi beberapa waktu lalu ada pemeberitaan yang lebih menghebohkan lagi seputar demonstrasi di Mesir itu, dan ini bukan berita mengenai tergulingnya Presiden Hosni Mubarak atau berita seputar kerusuhan. Berita itu mengenai adanya penampakan penunggang kuda putih yang diyakini sebagai penampakan hantu,jin atau sebuah fenomena alam yang unik. Di video nampak bayangan putih berkelebat membentuk bayangan seseorang yang menunggangi kuda diantara para demonstran yang sedang bentrok.

Penasaran? langsung aja cek videonya gan……….



Sebagaimana diberitakan oleh Tempo Interaktif pada 11 April 2010 kemarin, Dua pesawat jet tertangkap kamera video tengah berseliweran di atas jalan tol di Inggris M5 di siang hari. Kedua jet tersebut diduga tengah mengejar piring terbang alias UFO.

Menurut The Sun, Sabtu (10/4), seorang juru kamera merekam gambar jet militer mengejar sebuah obyek terbang yang bersinar. Video tersebut diduga diambil dari parkir mobil di pompa bensin di West Midlands. Identitas perekam adegan tersebut tidak diketahui.

Ahli UFO yang pernah bekerja di Kementerian Pertahanan Inggris, Nick Pope, mengatakan kepada The Sun, “Ini merupakan salah satu video terbaik yang pernah saya lihat.”

“Itu bisa saja sebuah pesawat tanpa awak jenis baru,” lanjutnya. “Tetapi biasanya proyek-proyek rahasia tidak diujiterbangkan di siang bolong. Ini bisa juga sebuah UFO di kawasan udara kami dan pesawat militer berusaha mengejarnya karena kemungkinan UFO tersebut terdeteksi di radar.”

Kementerian Pertahanan Inggris membenarkan prosedur penerbangan pesawat jet untuk menghadapi ancaman di udara. Akan tetapi, Kementerian Pertahanan menolak berkomentar mengenai cuplikan video tersebut.

Sedangkan Kepolisian West Midlands menyatakan, “Kami tidak tahu ada laporan pesawat tidak dikenal terbang di dekat M5.”


Sumber: http://www.tempointeraktif.com/hg/oo…239478,id.html



Sebuah rekaman video yang mengggemparkan beredar luas di internet. Video itu memperlihatkan adanya benda yang dicurigai sebagai benda terbang UFO yang melintas di atas Bait Al-Maqdis, Yerusalem, Jumat 28 Januari 2011 lalu.

Dari rekaman yang diambil pada malam hari itu, terlihat bahwa sebuah cahaya terang turun dari langit ke bagian atas bangunan Temple of the Rock (disebut juga dengan kubah batu atau Qubbat Al-Sakhrah). Tempat ini dipercaya umat Islam sebagai tempat di mana Nabi Muhammad melakukan Isra’ Mikraj (perjalanan ke surga) dengan menumpang Bouraq.

Banyak yang meyakini kesahihan hasil rekaman ini, karena terdapat beberapa rekaman yang sama yang di ambil dari berbagai posisi. Namun, banyak pula yang menganggapnya hanya sekadar video rekayasa alias hoax.

Sebab, salah satu rekaman terlihat goyang dan patah-patah. “Jika memang itu pesawat luar angkasa, pesawat itu sangat kecil,” kata Benjamin Radford, salah satu pengamat, kepada Discovery News, lewat e-mail.

Dari analisa Radford, pengamatan terhadap ukuran dan jarak pesawat luar angkasa ke kubah menunjukkan bahwa ukuran pesawat tak lebih besar daripada sebuah mobil limousine. “Tak berarti itu bukan pesawat luar angkasa, tapi fakta ini membuat Anda bertanya-tanya,” kata Radford.

Hal lain yang memperkuat keraguannya, kata Radford, cahaya benda langit itu sepertinya tidak terefleksikan oleh kubah. Padahal, kubah tersebut berpelat emas, “Mestinya kubah itu sangat reflektif.” (hs)

lihat videonya

Penampakan benda terbang aneh atau UFO terlihat di langit Kota Elista, ibu kota Republik Kalmykia, di selatan Rusia.

Pada Desember 2010, ratusan warga Elista bisa melihat penampakan UFO setiap sepuluh hari di bulan itu. Demikian dikabarkan harian Nezavisimaya Gazeta.

Penampakan yang paling menghebohkan terjadi pada 22 Desember 2010, para saksi mata mengaku melihat dua lingkaran konsentris di langit dari pukul 15.00 hingga 19.00 waktu setempat.  Lingkaran dalam berputar searah jarum jam, sementara lainnya berputar ke arah berlawanan. Sementara, saksi mata lainnya melihat benda segi tiga yang menyorotkan cahaya datang dari arah tersebut.

Dua penampakan tersebut direkam kamera televisi dan ditayangkan di televisi lokal. Dalam video, reporter mengatakan hal tersebut mungkin disebabkan fenomena atmosfer, namun akan dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

Warga Elista menanggapi fenomena itu secara serius. Namun, mantan pimpinan republik, miliuner Kirsan Ilyumzhinov mengaku ia tak terkejut.

Kata dia, ini tak hanya terjadi di Elista, tapi juga teritori Federasi Rusia yang lain. “Benda aneh itu terlihat di mana saja, di dekat Moskow, dan teritori lainnya. NASA saja punya 4.000 dokumen UFO tiap tahunnya,” kata Ilyumzhinov yang saat ini menjadi Ketua Federasi Catur Dunia, seperti dimuat situs Pravda, Rabu 29 Desember 2010.

Suatu ketika, Ilyumzhinov mengaku pernah bertemu dan berkomunikasi dengan mahluk ekstraterresterial yang mengenakan pakaian antariksa berwarna kuning, diajak tur ke pesawat luar angkasa, dan berkomunikasi dengan mereka.

Sementara, para pegawai pemerintah mendorong masyarakat Elista tak malu untuk berbicara dan menyampaikan informasi soal UFO.

Sejauh ini, para ilmuwan belum memberikan informasi jelas soal fenomena tersebut.

Badma Mikhalayev, ketua departemen fisika teoritis dari Universitas Negeri Kalmyk, tidak menafikan adanya peradaban mahluk cerdas di luar bumi. Namun, kata dia, lingkaran misterius di langit di atas Elista tidak dapat dijadikan sebagai bukti keberadaan peradaban mahluk ekstraterresterial.

Pertandingan Malaysia vs Indonesia kemaren yang dimenangkan Malaysia dengan skor meyakinkan 3-0 membuat banyak warga Indonesia kecewa, bukan hanya  karena permainan tim Garuda yang melempem tapi juga karena kecewa terhadap suporter Malysia yang kurang fair dengan menggunakan laser untuk mengganggu konsntrasi pemain Garuda.

Coba tengok saja videonya bagaimana mereka melakukan kecurangan tersebut yang mengakibatkan pertandingan dihentikan sejenak

Tapi dari pihak Malaysiapun tak mau kalah mereka membuat konfirmasi tandingan dan bahkan video ini beredar di Youtube sebelum diadakannya pertandingan Indonesia vs Malaysia di Bukit Jalil.

Mereka menyatakan kalau penonton Indonesia ternyata menggunakan laser juga saat Indonesia mengganyang Malaysia 5-1 di GBK, cek aja videonya…

So, silahkan anda menilai sendiri….. siapa sebenarnya yang salah…

Foto: Dok.Aceshowbiz

 

Sebuah video klip untuk mendiang Michael Jakcson akhirnya resmi dirilis. Video berjudul Hold My Hand ini dilantunkan bareng Akon.

Video yang disutradarai oleh Mark Pellington ini mengambil lokasi syuitng di California. Menampilkan gambaran orang merayakan warisan almarhun dari King of Pop.
“Video ini merupakan penghargaan untuk semua kiprah Michael Jackson, hidup dan semua cinta, usaha dan kekuatannya dalam bermusik. Sebuah memori, healing dan suka cita,” terang Mark dialnsir dari Aceshowbiz.

Hold My Hand terdapat dalam album terbaru Jacko berjudul Michael. Meskipun album ini tidak akan dirilis di AS sampai tanggal 14 Desember mendatang, tapi kita juga bisa mendengarkannya secara streaming melalui official site Michael Jackson disini.

Simak video klipnya disini:

Ini nih gan video pidato Barrack Obama di Universitas Indonesia kemarin. Bener-bener bikin kita bangga jadi orang Indonesia,karena ternyata sang Presiden negara adidaya ini masih ingat dan faseh berbahasa Indonesia. Chek dah ga………

” PULANG KAMPUNG NIH………………..”

Musisi indonesia kini memang patut berbangga karena sekarang banyak lagu2 karya musisi kita yang dijiplak atau ditranslate oleh beberapa musisi manca.Yang terakhir lagu Wali Band Cari Jodoh yang ditranslate ke dalam bahasa inggris oleh penyanyi Malta yaitu Fabrizo Fanniello dengan judul No I Can Do.

Ini lah lagu2 musisi kita yang ditranslate oleh penyanyi manca.let see……….

1. Single Track Mind (Malaysia)- One Day mentranslate lagu Peterpan Mungkin Nanti

2.Woh Lamhe (India)-Kya Mujhe Pyar Hay mentranstlate lagu Peterpan Tak Bisakah

3.Christian Bautista (Filipina)-Till The End Of Time mentranslate lagu Nine Ball Hingga Akhir Waktu

4.Qi qin (Taiwan)-Sophia mentranslate lagu Sheila On 7 Sephia

5.Ladylike (Swedia) Dreaming of The Time mentranslate lagu Ratu Teman Tapi Mesra

Percaya atau tidak video ini adalah video tentang penampakan malaikat di Ka’bah Mekah yang katanya terjadi pada tahun 2008.

Let See…………..

%d blogger menyukai ini: