Gimana sih caranya memasang lencana Facebook di WordPress? itu mungkin yang ada dibenak saya  saat saya lihat banyak blog dilengkapi lencana itu. Lalu saya pun blogwalking ke blog-blog yang sudah bagus bagus akhirnya aku menemukan jawabannya caranya mudah banget kok. Mungkin sudah banyak juga yang memposting cara memasang facebook di wordpress, tapi saya cuma mau berbagi juga sama teman-teman.Ini dia caranya:

1. Anda Log In keAkun Facebook anda

2.Klik Profil anda liat dibagian kiri bawah ada tulisan Buat Lencana Profil,lalu klik tulisan itu

3.Lalu akan terlihat lencana profil anda,kemudian klik Other .

4.Kemudian akan muncul Code HTML lencana anda,tinggal copy aja

Nah,kalau sudah dapat Code HTML lencana profil Facebook anda sekarang tinggal dipasang di WordPress anda caranya :

1.Log in ke WordPress anda

2.Di Halaman Dasbor anda klik menu Tampilan lalu pilih Widget

3.Pilih Widget Teks,kemudian anda pindahkan ke side bar anda lalu anda tinggal Paste Code HTML lencana profil Facebook anda yang tadi copy

4.Kalau semuanya sudah berhasil di Paste sekarang tinggal klik Simpan, maka jadilah lencana Facebook anda muncul di WordPress anda.

Selamat mencoba semoga berhasil….