Radja (radjaband.com)
– Mewakili grup band Radja yang digawanginya, Ian Kasela menggelar jumpa pers untuk mengkonfirmasi soal dua personel ‘Radja’ yang resmi mengundurkan diri.

Ian Kasela meluruskan semua berita simpang siur yang berhembus terkait dengan keluarnya Indra (Bass) dan Seno (Gitar) dari grup band Radja.

Gosip soal tidak adilnya pembagian honor hingga adanya konflik antar personel, sempat diasumsikan sebagai pemicu keluarnya Indra dan Seno dari ‘Radja’.

Sementara, Ian Kasela memberikan sanggahan bahwa kedua rekannya itu keluar karena sudah tidak adanya kecocokan dengan manajemen grup Radja.

Ian pun mengaku sudah rela dan ikhlas melepas Indra dan Seno. “Tapi ‘Radja’ tidak bubar, ‘Radja’ tetap ada,” kata Ian.

Menurut Moldy, ‘Radja’ juga sedang mencari pengganti untuk Indra dan Seno.

“Sampai saat ini gue masih berdua, tapi memang ada rencana mau buat audisi, untuk cari penggantinya, dan harus cowok, karena namanya ‘Radja’,” ucap Moldy di acara jumpa pers tersebut.

Jika nanti berganti formasi, Ian dan Moldy tidak pernah takut ditinggalkan fans. Mereka optimis fans ‘Radja’ akan tetap setia. “Kenapa mesti takut, kita kan memberikan yang terbaik dengan lagu-lagu yang bisa dinikmati,” kata Ian menambahkan.VIVAnews