Radio Show adalah salah satu acara music plus talk show yang tayang tiap hari senin s/d jum’at di TV One pukul 22.30 s/d 02.00 WIB. Acara ini di bawakan oleh dua host handal yaitu Sys NS dan Shandy Pas Band. Kehadiran acara Radio Show ini cukup membuat para pencinta musik bisa menemukan program musik di televisi yang berkualitas. Acara Musik plus Talk Show ini sangat lah berbeda dengan acara-acara musik lain yang biasa menampilkan musik2 mainstream yang memang sedang digandrungi oleh banyak orang. Radio Show hadir dengan konsep yang berbeda dan bahkan cukup menghibur para “really” pencinta musik di Indonesia karena Radio Show banyak menampilkan musisi berkuailtas ( terutama musisi indie ) seperti Netral, SID, The S.I.G.I.T, Tony Q,Efek Rumah Kaca,Navicula dan masih banyak lagi.

Selain itu acara ini juga banyak menampilkan video video klip lawas dari musisi manca dan yang pasti musisi yang berkualitas pula. Disamping itu di segment Talk Show juga banyak dijumpai pernyataan2 kritis dan keren dari para musisi dan host nya.

Benar-benar acara ini telah membius sebagian pencinta musik di Indonesia bahkan mereka sempat merajai twitter dan menjadi trending topic saat SID performance di acara tersebut.

So, semoga acara ini nantinya bisa mengobati rasa kerinduan akan program musik berkualitas di Indonesia yang sekarang banyak diiisi oleh acara2 alay dan sangat membosankan.Dan pastinya di acara Radio Show tidak ada BoyBand, lypsinc n penonton alay ala acara2 musik yang tayang tiap hari di pagi hari..

Salam MUKA GILEEE

Dan berikut beberapa cuplikan band2 yang performance di radio show TV one

SUPERMAN IS DEAD

THE S.I.G.I.T