Sembilan personel Girls’ Generation atau SNSD (REUTERS/Kim Hong-Ji )
Selain bakat suara dan tarian, popularitas yang diraih Girls’ Generation atau SNSD, juga dipengaruhi penampilan fisik kesembilan personel girlband asal Korea Selatan tersebut. Mereka dikenal sebagai wanita cantik dan sempurna. Hal itu, membuat SNSD sering diterpa gosip tentang operasi plastik.
Saat tampil dalam acara Beatles Code 2, keempat personel SNSD yang hadir, Taeyeon, Tiffany, Yuri, dan Seohyun ditanya pembawa acara tentang isu operasi plastik yang menerpa mereka.
Pertanyaan berawal, ketika acara itu menghadirkan foto masa lalu Taeyeon. Sang presenter, Tak Jae Hoon langsung bertanya,” Wajah kamu sedikit berbeda,” katanya seperti dikutip dari Allkpop.

Isu operasi plastik yang menerpa para personel SNSD, memang sangat kencang terdengar. Namun, sembilan personel SNSD selalu membantahnya.
“Kami pergi ke airport seminggu sekali, jadi banyak foto kita yang diambil juru foto. Kita selalu mengubah konsep (penampilan). Jika gaya rambut kita berbeda, atau kita turun berat badan, berita yang keluar selalu bilang ‘wajah mereka berbeda’,” ujar Tiffany.
Mereka memiliki alasan kuat, mengapa wajahnya selalu terlihat berbeda dari waktu ke waktu. “Make up membuat kita menjadi luar biasa,” ungkap Taeyeon.
Seiring dengan seringnya diterpa isu soal bedah plastik, mereka pun tak peduli. Mereka mengaku, tak lagi memusingkan soal rumor operasi plastik. Mereka sudah terbiasa menghadapi gosip-gosip tersebut.