Jacko or Zain Bikha

Jacko or Zain Bikha

Lagu Give Thanks To Allah yang akhir-akhir ini dikabarkan dinyanyikan oleh sang Raja pop Michael jackson memang sedang santer diberitakan oleh beberapa media diseluruh dunia,bahkan berita tersebut membuat banyak orang berasumsi kalau sang Raja pop tersebut telah masuk islam.
Terlepas benar tidaknya berita mengenai agama islam yang dianut Michael Jackson banyak orang beranggapan kalau lagu Give Thanks to Allah itu dinyanyikan Jacko.
Tapi beberapa waktu belakang ini kabar tersebut sudah mulai terbongkar kebenarannya,dan ternyata yang menyanyikan lagu tersebut adalah Zain Bikha,penyanyi nasyid asal Afrika Selatan yang suaranya mirip dengan Sang Raja pop tersebut.
Beberapa waktu yang lalu Zain Bikha telah mengkonfirmasi berita mengenai lagunya yang santer diberitakan kepada VOA.Dia menyebutkan kalau lagu tersebut memang benar lagu yang dinyanyikan oleh dirinya,bahkan dikabarkan kalau banyak juga penggemar Zain Bikha yang sudah terlebih dahulu mengkonfirmasi berita tersebut diberbagai media seperti blog dll.
Bahkan manager Zain bikha sendiri menyebutkan kalau para penggemar Jacko yang akhirnya tahu mengenai kebenaran berita tersebut sekarang juga ikut menjadi penggemar penyanyi kelahiran 1974 tersebut.
Merebaknya berita tersebutpun membuat banyak orang yang penasaran siapa Zain Bikha itu,dan banyak orang juga yang mendownload lagunya yang berjudul Give Thanks To alloh tersebut.
http://www.youtube.com/watch?v=yd4T8FgsQPs