Roy Jeconiah Is Back! Dapatkan Album Barunya DISINI …. 

BZE4utWIYAAssW-.jpg large

Resign dari band rock papan atas Boomerang pada 2010 lalu tidak menyurutkan hasrat berkarya Roy Jeconiah Isoka Wurangian, bersama teman seperjuangannya waktu di Boomerang , John Paul Ivan ia membentuk sebuah project band bernama RI 1 yang berarti Roy dan Ivan bersatu. RI 1 sendiri adalah kendaraan baru Roy dan Ivan dalam berkarya dan tidak ada maksud untuk menyaingi Boomerang, terlepas dari idealisme yang tidak lagi sama mereka yang pernah sama-sama di Boomerang tetap saling support.

Sebagai pembuktian lain bagi Roy Jeconiah sebagai seorang musisi yang idealnya mempunyai album maka di penghujung 2013 lalu Roy merilis sebuah album bertajuk The Moon. Album The Moon sendiri adalah sebuah bagian dari Tetralogi Album yaitu “The Moon The Sun The Dreams The Believes” yang akan diluncurkan berturut-turut dan tiap album tersebut masing-masing akan mengusung konsep berbeda. Mengupas lebih dalam tentang album The Moon album ini berisi 26 lagu yang semua digarap serius bukan sekedar untuk memenuhi kuota album saja, dengan benang merah musik yang masih tetap rock di album The Moon ini Roy yang kemudian memakai brandname JECOVOX untuk project solonya itu benar-benar mengeksplorasi idealismenya.

Dari 26 lagu yang dikemas dalam sebuah album dengan 2 disc itu JECOVOX banyak bercerita tentang semangat hidup, lirik-liriknya pun masih tetap puitis khas seorang Roy Jeconiah. Bicara tentang lagu bertema cinta di album The Moon ini ada beberapa lagu yang mengusung tema cinta, akan tetapi jangan bayangkan bahwa lagunya akan terdengar menye-menye, bahkan kekuatan lirik, melodi, dan aransemen yang matang menjadikan lagu bertema cinta pun menjadi lebih kuat khas musik rock.

photo

Selain itu ada beberapa lagu yang bertema nasionalisme seperti lagu Sang Saka Merah Putih yang dirilis bertepatan dengan moment Hari Pahlawan dan diputar serentak pada pukul 10:10wib di hampir 150 radio di seluruh Indonesia. Mendengarkan materi-materi lagu di album The Moon ini ibarat paket lengkap yang mewakili idealisme seorang Roy Jeconiah. Ada satu hal lagi yang unik dari konsep Tetralogi Album ini karena nantinya setelah semua album The Moon The Sun The Dreams The Believes diluncurkan JECOVOX akan menelurkan album baru lagi sebagai album ke 5 dan itu bisa didapat secara gratis dengan menunjukan koleksi lengkap dari Tetralogi Album sebelumnya.

PREVIEW ALBUM JECOVOX ‘THE MOON”

Jadi tunggu apalagi, dapatkan segera album The Moon sebagai keping puzzle pertamamu dan nantikan karya-karya lain dari JECOVOX yang pastinya akan semakin memberi warna belantika musik Indonesia yang belakangan ini sempat diserbu konsep pasar yang seragam.

Album Jecovox bisa dipesan via Twitter di @Jecozhop  atau pengen ga ribet bisa pesen DISINI …

https://pbs.twimg.com/media/BaxS4LxIMAEzVgC.jpg

SEGERA DAPATKAN ALBUM THE MOON dari JECOVOX

DISINI … !!!

Untuk memerangi pembajakan marilah kita bantu para musisi kita dengan membeli CD asli / originalnya.

ALBUM BISA ANDA PESAN KE ; PEY , sms/WA di nomer 081327436436 , Pin BB 74AEE412

 

INI SALAH SATU LAGU DI ALBUM THE MOON YANG SUDAH DIRILIS VIDEO KLIPNYA ….

JECOVOX FT DEWI PERSIK – MATA HATI