Dalam rangka perayaan ulang tahunnya yang ke-24, RCTI ingin memanjakan para penggemarnya. Stasiun TV tersebut akan menyajikan acara “X Factor Around the World” yang akan dimeriahkan bintang-bintang Tanah Air dan luar negeri. Tak tanggung-tanggung, Paula Abdul juga ikut diundang dalam acara tersebut.

Mantan juri “The X Factor (US)” itu akan ikut memeriahkan acara ini bersama bintang internasional lainnya yang pernah menjadi juri “X Factor” seperti Daniel Bedingfield (“The X Factor Selandia Baru”) dan Louis Walsh (“The X Factor” UK). Selain itu juga ada Melanie Amaro (jawara “The X Factor (US)” season 1), Samantha Jade (jawara “The X Factor Australia” season 4) dan Jahmene Douglas (runner-up “The X Factor” UK season 9).

“Acara ‘X Factor’ luar biasa ya cukup berhasil di antara semua program RCTI,” ujar Marketing Communication RCTI, Cindy. “Di Ulang tahun RCTI nanti kami ingin menghadirkan kembali dan sekaligus juga membuktikan bahwa Indonesia mampu membuka pasar di mata dunia.”

Rencananya, Paula akan tiba di Indonesia dalam waktu dekat. “Ya!! Aku akan berada di Indonesia untuk ‘X Factor Worlwide’!! Aku sudah tak sabar lagi,” ujar Paula di akun Twitternya, @PaulaAbdul.

Sementara itu, di deretan bintang Indonesia akan ada Anggun dan Ahmad Dhani yang merupakan juri “The X Factor Indonesia” season 1. Para pemenangnya seperti Fatin Shidqia dan Novita Dewi, serta Kotak akan turut menghibur para pemirsa. Rencananya, acara ini akan ditayangkan pada 24 Agustus mendatang dengan dipandu oleh Robby Purba.

SUMBER