Film 1 Lawan Satu, The Raid Versi Malaysia

Tidak mau kalah dari The Raid, Malaysia akhirnya membuat film yang serupa berjudul 1 Lawan Satu.

Kesuksesan film The Raid di Indonesia dan dunia membuat banyak pihak ingin membuat film lain dengan tema serupa. Mereka melihat kesuksesan The Raid sebagai sebuah tanda kebangkitan film-film beladiri. Wajar saja banyak produser dari dalam maupun luar negeri yang akhirnya ikutan untuk membuat film serupa. Salah satunya Malaysia, yang tertular untuk membuat film bertema sama.

Film Malaysia ini berjudul 1 Lawan Satu. Alur cerita film ini memang belum diberitahukan. Namun dari trailer yang sudah diluncurkan beberapa waktu lalu, film bela diri rasa Malaysia ini sepertinya juga akan banyak menampilkan adegan beladiri khas timur. Ya, seni beladiri yang ditampilkan di film Malaysia ini juga pencak silat.

Walaupun sepertinya tidak akan mengikuti jejak The Raid, yang menyasar pasar Internasional, namun film ini diprediksi akan berupaya menandingi film besutan sutradara Gareth Evans tersebut. Paling tidak dari segi adegan beladiri dan koreografi pertarungan. Tanggal dan bulan pasti untuk waktu penayangan film ini sendiri belum ditentukan oleh pihak pembuat. Tapi dari informasi yang didapat, film 1 Lawan Satu akan tayang pada tahun ini.

Nah, kamu yang penasaran ingin tahu seperti apa film 1 Lawan Satu, bisa saksikan trailer-nya ini.

Sumber : http://www.muvila.com/read/film-1-lawan-satu-raid-versi-malaysia

Selain 1 Lawan Satu ada lagi film Malaysia yang mirip dengan film The Raid, yaitu Lari

Teaser film malaysia berjudul LARI yang mirip dengan THE RAID

film malaysia yang mirip the raid walo baru teasernya tapi terlihat ada beberapa adegan yang mirip the raid

ini penampakan posternya

bandingin ma poster the raid redemption



sinopsisnya pake bahasa melayu ya gan

Quote:Sinopsis Filem Lari lakonan Aaron Aziz
Sinopsis Filem Lari

Lari mengisahkan perjalanan hidup Khalif (Aaron Aziz) yang bercinta dengan Maya (Dira) tetapi terpaksa meninggalkan hasratnya untuk terus menyunting gadis pilihannya apabila menerima tentangan daripada keluarga selepas dia mengambil keputusan untuk menjadi askar.

Maya pula dikahwinkan dengan KJ lakonan Ery Putra. Selepas tujuh tahun berpisah dan tidak pernah bersua muka, akhirnya Khalif pulang ke kampung selepas mendapat berita mengenai kematian ayahnya.

Bukan saja kehilangan ayah, malah Khalif juga terkejut apabila mendapat tahu yang adiknya (Erin) pula hilang. Maya yang kebetulan berdepan krisis rumah tangga dengan suaminya mengambil keputusan membantu Khalif mencari adiknya dan bermulalah pengembaraan penuh aksi Khalif dalam memperjuangkan maruah adiknya yang terbabit dalam sindiket perdagangan wanita.

Apakah nasib Khalif selepas itu dan berjayakah dia mendapatkan semula adiknya daripada terus menjadi mangsa? Maya pula mencari jalan untuk kembali menyintai Khalif. Apakah kesudahannya?

Baca: http://www.buzzera.net/2012/10/sinop…#ixzz2K8KTef3v

 

hampir mirip sinopsisnya ma the raid sama2 polisi…kalo rama mo cari andy kakaknya…si khalif mo cari erin adiknya

adegan jedotin kepala ke dinding

dejavu ama adegan the hallway nya the raid

yang ini legendaris banget

Berikut Trailernya

Sumber ; http://www.kaskus.co.id/thread/511280ece974b4f23a00000d/teaser-film-malaysia-berjudul-lari-yang-mirip-dengan-the-raid/