S4 dan Hyuna '4Minute'

S4 dan Hyuna ‘4Minute’

JAKARTA – Setelah mengenyam pendidikan selama enam bulan bersama Rainbow Bridge di Korea Selatan, Jeje, Arthur, Alif dan Firly yang tergabung dalam S4 sudah kembali ke Indonesia.

Mereka langsung bikin gebrakan besar dengan aksi konser. Dikabarkan oleh agensi YS Media Entertainment, Louis Go, penampilan S4 akan disiarkan langsung di 64 negara!

S4 merupakan sebuah boyband yang terbentuk dari audisi Galaxy Superstar. Dalam audisi ini, Jeje, Arthur, Alif dan Firly sebagai pemenang lalu digabung jadi S4.

Usai dilatih langsung oleh para musisi Korea, akhirnya S4 kembali ke Indonesia untuk membuktikan hasil kerja keras mereka dengan menggelar “Jakarta First Concert pada 30 Oktober 2012 di Studio 5 Indosiar. Launching S4 yang disaksikan di 64 negara tentu sangat luar biasa untuk ukuran boyband pendatang baru dari Indonesia.

“Kami memang dapat bibit yang baik dari Indonesia. Kami dapat empat cowok. Empat orang ini punya warna dan keunggulan masing-masing. Jadi nanti 30 Oktober, debutnya bukan di Jakarta aja tapi diseluruh dunia, di 64 negara launching S4,” ujar Louis Go, Marketing Director YS Media Entertainment dalam jumpa pers di Nutz Culture, Senayan City, Jakarta, Rabu (10/10/2012).

Saat ini S4 sudah memiliki empat buah lagu yang digarap oleh produser kondang Kim Do Hoon. Salah satu lagu yang dinyanyikan oleh S4 ini adalah “She is My Girl” yang berkolaborasi dengan Hyuna “4Minute”.

Dalam konsernya nanti, S4 juga akan berkolaborasi dengan 4Minute dan memberikan kejutan bagi para penggemar K-Pop. Hyuna sebelumnya pernah merilis single Gangnam Style versi kedua berjudul Oppa Is My Style. Dia masih berkolaborasi dengan Psy.

“Produser di sana melihat mereka banyak melakukan perkembangan akhirnya S4 dikolaborasikan bersama 4Minute. Hyuna sering kerjasama dengan artis-artis Korewa terkenal dan biasanya kalau duet sama dia selalu sukses. Makanya bisa dibilang Hyuna membawa hoki,” terang Go.

Berikut Video Klip Single Mereka ‘She Is My Girl’

Personil Boyband s4

Alif Rizky

Alif-Rizky

Arthur Stefano Anapaku

Arthur-Stefano-Anapaku

Firly Firlana

Firly-Firlana

Jefri Haris Gurusinga

Jefri-Haris-Gurusinga

Boyband Indonesia S4 Kolaborasi dengan HyunA 4minute