Pertandingan antara Timnas Indonesia melawan Liverpool tinggal satu hari lagi, persiapan kedua tim pun semakin dipertajam. Sayang, Indonesia harus kehilangan salah satu gelandang terbaiknya saat ini, Imanuel Wanggai. Pasalnya, Imanuel dikabarkan akan absen di pertandingan besok.

Kabar absennya Imanuel ini disampaikan oleh pelatih Jacksen F. Thiago kemarin (18/7). Penyebab absennya Imanuel dikatakan Jacksen akibat adanya bisul di daerah selangkangan Imanuel.

“Ada bisul di selangakangan Imanuel, sehingga dia jadi sulit berjalan dan mengganggu pergerakannya. Kemungkinan dia absen lawan Liverpool besok,” kata Jacksen kepada Kompas.Com.

Lanjut Jacksen, Imanuel saat ini tengah menerima perawatan intensif dari tim dokter Timnas. Keputusan final apakah ia akan dimainkan atau tidak tergantung dari perkembangan pemeriksaan tim medis.

Namun begitu, Jacksen juga mengatakan bahwa ia sudah menyiapkan beberapa pemain untuk menggantikan peran Imanuel. Beberapa diantaranya adalah Raphael Maitimo, Taufik, dan Ahmad Jufrianto.

“Kita antisipasi lah semuanya, kita punya cukup banyak pemain untuk dimainkan lawan Liverpool besok,” pungkasnya.

Duh, semoga saja Indonesia bisa tetap tampil maksimal saat melawan Liverpool besok ya..

SUMBER