Titi DJ dan Indra Lesmana tak lagi duduk di bangku juri Indonesian Idol. Hanya Anang Hermansyah yang bertahan. Sebagai penggantinya, duda Krisdayanti itu bakal ditemani Agnes Monica dan Erwin Gutawa.

Bersama Fremantle Media, RCTI akan menayangkan Indonesian Idol 2010. Ada yang berbeda dari penyelenggaraan kali ini. Selain mengusung konsep baru “Be A Superstar”, program ini akan semakin spektakuler dengan menampilkan format dan karakter juri baru yaitu Erwin Gutawa dan Agnes Monica, dan juri lama yang masih bertahan Anang Hermansyah. Sementara itu untuk host masih dipandu Daniel Mananta.

Agnes Monica, satu-satunya juri wanita yang memiliki multi talenta dapat menjadi inspirasi bagi finalis Indonesian Idol 2010 untuk menjadi Superstar. Agnes memulai karier di usia 6 tahun sebagai penyanyi cilik.

“Superstar harus bermental baja, tidak cepat merasa puas dan tidak sombong,” ujar Agnes.

Audisi perdana Indonesian Idol 2010 dihelat di Surabaya pada 21-23 Desember 2009. Hari pertama audisi diikuti 2.571 peserta. Audisi masih berlangsung hingga 23 Desember 2009 di Balai Kartika Makodam, Jalan Raden Wijaya No.4, Surabaya. Besok adalah hari terakhir audisi di kota Surabaya, registrasi dilakukan pukul 08.00-13.00 WIB. (ang)