Pemilukada Jakarta memang banyak mendapatkan perhatian oleh masyarakat luas. Mungkin bukan hanya dari orang2 Jakarta saja yang mengikuti perkembangan Pemilukada yang sudah memasuki putaran kedua ini tapi hampir seluruh orang di Indonesia .

Dan perkembangan Pemilukada yang menentukan orang nomer 1 di Ibu Kota ini juga diikiuti oleh berbagai lapisan masyarakat. Terlepas dari banyaknya kontroversi tentang isu SARA ataupun black campaign berita tentang Pemilukada DKI Jakarta memang mengundang banyak perhatian oleh hampir seluruh masyarakat di Jakarta ataupun di Indonesia pada umumnya.

Tak terkecuali di dunia maya, banyak beredar video-video kreatif tentang Pemilukada DKI ini, yang kebetulan memang terfokuskan pada perebutan kursi Gubernur antara Jokowi – Ahok dan Foke – Nara yang memang sekarang menjadi dua pasangan yang tersisa untuk memperebutkan posisi tersebut.

Dan ini beberapa video-video kreatif tersebut yang memang diantaranya dikhususkan untuk memberi dukungan kepada salah satu pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur yang tersisa yaitu Jokowi-Ahok dan Foke-Nara.
FOKELAH KALO BEGITU FC VERSION

VIDEO LAGU DUKUNGAN UNTUK JOKOWI-AHOK

JOKOWI DAN BASUKI ( what makes you beautiful by one direction [PARODY])

JOKOWI DAN FOKE – TAKOTAK MISKUMIS