Setiap orang pasti punya kebiasaan buruk, yang kadang dilakukan dengan sadar atau tidak disadari sama sekali. Bahkan Presiden AS, Barack Obama juga punya kebiasaan buruk. Britney Spears, Simon Cowell dan beberapa lainnya juga tak lepas dari kekurangan mereka. Mari kita simak kebiasaan buruk beberapa orang ternama ini.

Barack Obama

Orang nomor satu AS ini pada 22 Juni 2009 menandatangani peraturan Family Smoking Prevention and Tobacco Control Act, yang bertujuan melarang remaja merokok. Namun di hari berikutnya Obama membuat pengakuan di CBSNews.com kalau dirinya juga mantan perokok yang sesekali kembali pada kebiasaan buruknya itu.

Simon Cowell

Kalau kebanyakan orang di negara kita berusaha berlindung dari sengatan matahari demi mencegah kulit gosong, beda pula dengan orang-orang di negara bule. Simon Cowell salah satu yang tergila-gila punya kulit kecokelatan. Menurut Daily Mail juri American Idol ini mempertahankan kulitnya yang kecokelatan dengan batuan ahli tanning. Demi mendapatkan pelayanan profesional dalam soal tanning ini, Cowel menyediakan tempat khusus di rumah mewahnya di Beverly Hills. Salon tanning ini katanya berisi tempat tidur khusus tanning dan satu yang lebih kecil khusus untuk mencokelatkan wajahnya.

Lauren Conrad

Mantan bintang THE HILLS ini punya kebiasaan buruk di saat sedang gugup. Conrad biasa memelintir ujung rambut panjangnya. Selain kebiasaan buruk ini hanya mengganggu yang menyaksikannya, menurut para ahli ini juga menunjukkan kalau dia sedang gugup dan juga merasa tidak nyaman.

Lindsay Lohan

Datang telat, itu sudah jadi label bagi bintang penuh masalah ini. Contoh keterlambatan yang dilakukan bintang ini adalah syuting film GEORGIA RULE di tahun 2007 dan sidang keduanya untuk kasus mengemudi saat mabuk. Menurut MSN.com, Lohan telat satu jam dari jam yang sudah ditetapkan saat sidang sesi dengar pada Oktober 2009.

Britney Spears

Junk food adalah kelemahan princess pop ini. Hobi Spears makan Cheetos dan Frappuccino sudah banyak didokumentasikan di tabloid AS, apalagi dengan paparazi yang menguntit penyanyi ini ke manapun dia pergi. Untungnya setelah pulih dari ‘kegilaannya’ Spears kembali ke bentuk tubuh langsingnya. Tentunya semua itu juga berkat latihan menari untuk tur ‘CIRCUS.’

Kristen Stewart

Kalau Anda penggemar TWILIGHT SAGA tentunya tahu bagaimana karakter Bella Swan yang punya kebiasaan menggigit bibir bawahnya saat sedang gugup. Dan kebiasaan ini nampaknya juga menurun pada pemerannya, Stewart. Dalam beberapa kesempatan aktris ini tertangkap kamera menggigit bibir bawahnya.

Katie Holmes

Menurut Posh24.com, istri Tom Cruise ini hobi berat belanja, tahun lalu saat dia tampil di Broadway untuk produksi ALL MY SONS, aktris ini merogoh kocek US$14 juta dalam waktu enam bulan penampilannya. Tentunya semua uang itu digunakannya untuk belanja. Tapi Holmes mungkin bukan satu-satunya bintang Hollywood yang doyan shopping.

Kevin Connolly

Pada Mei 2008, seorang paparazi mengikuti Connolly di luar Coffee Bean and Tea Leaf di Sunset Boulevard, Hollywood. Si paparazi lalu menyatakan kalau aktor ini kecanduan kopi. Lalu apa reaksi Connoly dengan tuduhan itu? Sahabat Leonardo DiCaprio ini dengan santai mengakuinya dan menyalahkan kecanduan itu sebagai akibat syuting film di HBO, ENTOURAGE.

Cameron Diaz

Siapa sangka si cantik berambut pirang ini ternyata suka menyumpah. Saat berperan di film MY SISTER’S KEEPER, bintang berusia 37 tahun ini berperan dengan Abigail Breslin (13). Menurut Osoblog.tv, untuk mempersiapkan sebuah adegan, Diaz mengajarkan remaja ini bagaimana mengucapkan ‘F**k’ dengan berbagai cara.

Well, kesempurnaan memang hanya milik Tuhan. Tak peduli presiden, orang terkenal atau orang biasa pasti punya kekurangan dan kelemahan. Hanya saja, sungguh menarik kan mengetahui selebriti yang selalu tampil sempurna itu ternyata punya kekurangan juga?