Bawakan Lagu 'Mercy', Keren Mana SNSD vs Fatin Shidqia?

Girls Generation – Fatin Shidqia foto: KapanLagi.com®

Apa jadinya jika dua sosok penyanyi yang menjadi idola banyak orang menyanyikan lagu dari penyanyi yang sama? Tak bisa dipungkiri bahwa saling membandingkan akan muncul.

Ya, hal itu terjadi pada salah satu finalis X Factor Indonesia, Fatin Shidqia Lubis. Dalam Gala Show 7 yang ditayangkan pada JUmat (5/4) malam, Fatin membawakan lagu Mercy milik penyanyi Duffy.

Istimewanya, lagu Mercy itu sudah diremake ulang juga oleh salah satu girlband K-Pop populer, Girls Generation dengan judul Dancing Queen. Hanya saja, Girls Generation menggantikan bahasa di lagu Duffy itu menjadi bahasa Korea.
Tak ayal, perbandingan langsung muncul mengenai siapa yang lebih bagus membawakan lagu Duffy itu. Girls Generation membawakan Dancing Queen dengan konsep cute seksi, terutama gerakan dance mereka yang begitu mempesona dalam balutan wajah dan bentuk tubuh sempurna mereka. Sehingga bisa dibilang Mercy versi Girls Generation lebih terkenal karena gerakan dance yang sangat cocok ditampilkan ke-9 gadis cantik itu.
Sementara itu Fatin membawakan lagu itu dengan konsep persis dengan Duffy. Dengan suara khasnya dan gaya penampilannya yang cute, Fatin juga bisa menarik perhatian meski tak melakukan gerakan dance se-cute Girls Generation. Jadi, menurutmu lebih cute siapa ya?