Siap-siap menjadi 100 orang pertama membeli tiket konser Slash bulan Agustus nanti. Dijamin nggak rugi!


Yap, konser Slash di Jakarta nanti yang dijadwalkan tanggal 3 Agustus nati memang penuh kejutan. Selain eks gitaris Guns N’ Roses ini membawakan lagu-lagu dari Gn’R, Slash Snakepit dan Velvet Revolver, beberapa personil band lengkap pun sudah konfirmasi untuk diboyongnya juga. Sebut saja nama seperti Myles Kennedy dari Allter Brigde (vokal), Bobby schneck (Rhytm Gitar), Todd Kerns (Bass) dan Brent Fitz (Drum) dipastikan bakalan mengawal Slash pada konsernya di Jakarta nanti.

Nggak hanya itu aja, pihak promotor yakni Mahaka Entertaiment juga mempersiapkan kejutan bagi para 100 orang pertama pembeli tiket konser ini yaitu berupa Mystery Ticket yang dibanderol dengan harga 200 ribu perak aja. Harga tersebut adalah harga super diskon dari 50% hingga 80%. Jadi pembeli nggak akan tau bakalan dapet tiket kelas apa alias tebak-tebak berhadiah. Asiknya lagi di hari H, 100 pembeli pertama tersebut boleh langsung masuk tanpa antri denga tanda khusus yang ada pada tiketnya. Beli duluan, masuk duluan! Canggih!

Di luar harga dikon, harga asli dari tiket konser Slash di hari pertunjukan yaitu VIP Rp1,000,000, Festival Rp700,000,- Tribune I Rp500,000,- dan Tribune II Rp 400,000. Daripada ketinggalan, ayok beli sekarang! (*)