2013 SMASH Diramal Bubar, Musik K-Pop Menghilang

Ramalan mengejutkan datang untuk boyband SMASH saat dua paranormal, yakni Suhu Naga dan Dalang Hati, meramalkan hal yang sama. Menurut mereka, pelantun tembang I Heart You in tak bisa mempertahankan kebersamaan di tahun 2013.

“Bubar. Kompetensi mereka flat dan meredup. Masing-masing personel akan maju sendiri-sendiri,” kata Suhu Naga saat ditemui di Mangga Dua Square.

Pun dengan Dalang Hati yang meramalkan hal senada. “Hubungan antar personel sudah tidak selaras. Itu yang ditakutkan membuat semakin drop karir SMASH ini. Jalan kesuksesan itu semakin sedikit juga,” papar pria berumur 40 tahun tersebut.

Tak hanya itu, menurut terawangan mereka berdua, demam musik K-Pop akan sirna di tahun 2013 dan digantikan dengan alternative pop.

“Penyanyi luar akan berlomba-lomba manggung di Indonesia. K-Pop akan tergusur dengan alternatif pop. Boyband girlband akan meredup karirnya. Tidak akan bertahan lama. Yang bertahan sekarang kan SMASH dan Cherry Belle, yang lainnya kemana, hilang. 7 Icons aja nggak kedengeran lagi suaranya,” tambah Dalang Hati.