2015 dipastikan akan menjadi tahun yang cukup besar untuk perfilman Hollywood. Pasalnya, dua perusahaan film dan dua perusahaan komik superhero terbesar akan meluncurkan masing-masing satu projek besarnya pada tahun tersebut.

Marvel bersama Walt Disney memastikan diri akan merilis The Avengers 2 pada tahun tersebut. Melanjutkan perjalanan para superhero Marvel seperti Iron Man, Captain America, Hulk, Thor hingga Black Widow, keduanya akan gelontorkan dana demi mengulangi sukses film pertama yang tembus peringkat ketiga film terlaris sepanjang sejarah.

Demi bersaing dengan Disney dan Marvel, DC Comics bersama Warner Bros sengaja menempatkan film kumpulan superhero mereka, Justice League pada tahun yang sama. Kepastian ini didapat setelah sang rumah produksi mendapatkan legalisasi terakhir dari kreator Superman, Joe Shuster untuk menempatkan sang jagoan dalam line-up Justice League.

Meski belum ada sutradara yang akan menggarap film superhero ini, Marvel dan Walt Disney memastikan superhero-superhero DC Comics seperti Batman, Superman, Green Latern, Wonder Woman hingga The Flash akan tampil dalam film tersebut.

Belum ada tanggal tepatnya film Justice League akan dirilis, yang pasti 2015 akan menjadi perang superhero Hollywood. Patut ditunggu.