223882_265357866914954_834775594_n

Alex Rudiart Hutajulu adalah penyanyi yang lahir dan besar di kota turis di tepian Danau Toba, Sumatera Utara yang bernama Parapat yang dapat ditempuh dari Kota Medan dalam waktu 5 jam.

Selain bernyanyi, Alex juga menguasai alat musik gitar dan piano yang dipelajari secara otodidak. Selera musiknya tumbuh dan dipengaruhi oleh The Beatles, Creedence Clearwater Revival (CCR), Aerosmith, Queen, Guns n’ Roses, Metallica, Bon Jovi, White Lion, Fire House, dll.

Berkat kemahirannya bernyanyi, Alex telah berpetualang dari Parapat, Tuk-tuk, Balige, Nias, Kisaran, Tebing Tinggi, Medan, Dumai, Batam, Jakarta, Bandung, Bali, Lombok, Kendari, Makassar hingga ke Jepang. Musisi yang pernah berkolaborasi dengannya antara lain Tongam Sirait, Ranav Samosir, Iran Ambarita, Korem Sihombing, Dakka Hutagalung, Dewi Marpaung, Viky Sianipar, Judika, Once, Andy /rif, Candil ex Seurieus, Roy Jeconiah ex Boomerang, Zian Zigaz, Firman Idol, Bengbeng Pas Band, Sahara Band dan masih banyak lagi baik dari musisi Batak hingga musisi nasional. Di samping konser, Alex juga pernah tampil di acara Deluxe Symphony MetroTV, 811 Show MetroTV dan Radio Show TVOne.

Alex lolos babak audisi X-Factor Indonesia dengan membawakan lagu Somebody To Love dari Queen, kemudian di babak Boot Camp menyanyikan lagu Roxanne yang dipopulerkan oleh The Police, di babak Judge’s Home Visit menyanyikan lagu Grace Kelly dari Mika. Di babak JHV Alex yang dimentori oleh Bebi Romeo gagal lolos ke babak Live Show, tanpa diduga ternyata panitia menyediakan babak Wildcard dimana seluruh kontestan yang telah tersingkir di babak JHV diadu untuk memperebutkan 1 tiket, dengan lagu What It Takes dari Aerosmith, Alex lolos ke babak Live Show dan menjadi kontestan ke-13.

Di babak Live Show setiap kontestan akan berkompetisi, dimana juri yang menjadi mentor harus menentukan lagu yang akan dibawakan, kostum yang digunakan dan membimbing dalam memberikan penampilan panggung yang terbaik. Setiap minggu 1 kontestan akan tersingkir, penilaian berdasarkan polling SMS.

Apakah Alex akan tetap bertahan dan menjadi juara di X-Factor Indonesia? Semua itu tergantung Anda. Mari kita dukung melalui telepon dan sms, KETIK ”ALEX” KIRIM KE 9288.

SUMBER

CONTACT

Fans Pages Facebook Alex Hutajulu

Twitter @Alex_Niyee

DOWNLOAD MP3 LAGU ALEX RUDIART HUTAJULU

PERFORMANCE ALEX DI X FACTOR INDONESIA 2013

SOMEBODY TO LOVE

 

ROXANNE

 

GRACE KELLY

 

WHAT IT TAKES

 

PERFORMANCE ALEX HUTAJULU DI ACARA DELUXE SYMPHONY METRO TV 24 JUNI 2012

 

 

LAGU-LAGU ALEX BERSAMA SAHARA BAND

230708

 

MEMBUNUHMU

 

SALAH MEMILIH