– ENGINEERING ANALYST – S1 – 31-Mar-12
– ENGINEERING CONTROLLER – D3 – 31-Mar-12
– A/R ANALYST – S1 AKUNTAN – 31-Mar-12
– ANALYST DOCUMENTATION & CUSTODIAN – S1 – 31-Mar-12
– A/P SECTION HEAD – S1 – 31-Mar-12

– PART PLANNING COST CONTROLLER – D3 – 31-Mar-12

– QT ENGINEER – S1 – 31-Mar-12

Profil Singkat Astra Honda Motor

PT Astra Honda Motor (AHM) merupakan pelopor industri sepeda motor di Indonesia. Didirikan pada tanggal 11 Juni 1971 dengan nama awal PT Federal Motor, yang sahamnya secara mayoritas dimiliki oleh PT Astra International. Saat itu, PT Federal Motor hanya merakit, sedangkan komponennya diimpor dari Jepang dalam bentuk CKD (completely knock down).

Ketik sepeda motor pertama di produksi Honda adalah tipe bisnis, S 90 Z mesin 4 stroke dengan kapasitas 90cc. Total produksi pada tahun pertama selama satu tahun hanya 1500 unit, namun melonjak menjadi sekitar 30 ribu pada tahun dan terus berkembang hingga saat ini. Sepeda motor terus berkembang dan menjadi salah satu moda transportasi andalan di Indonesia.

Kebijakan pemerintah dalam hal lokalisasi komponen otomotif didorong oleh Federal Motor memproduksi berbagai komponen sepeda motor Hondatahun 2001 di negeri melalui beberapa anak perusahaan, termasuk PT Honda Federal (1974) yang memproduksi komponen dasar seperti frame sepeda motor Honda, roda, knalpot dan sebagainya, PT Showa Manufacturing Indonesia (1979) yang khusus memproduksi peredam kejut, PT Astra Honda Engine Manufacturing (1984) yang memproduksi mesin sepeda motor serta PT Federal Izumi Mfg. (1990) yang khusus memproduksi piston.

Seiring dengan perkembangan kondisi ekonomi dan pasar sepeda motor tumbuh ada perubahan dalam kepemilikan saham ini produsen sepeda motor Honda. Pada tahun 2000 PT Federal Motor dan beberapa anak perusahaan digabung menjadi satu dengan nama PT Astra Honda Motor, komposisi kepemilikan saham menjadi 50% dimiliki oleh PT Astra International Tbk dan 50% milik Honda Motor Co. Jepang.

Saat ini, PT Astra Honda Motor memiliki 3 fasilitas pabrik perakitan, pabrik pertama berlokasi Sunter, Jakarta Utara yang juga berfungsi sebagai kantor pusat. Pabrik kedua terletak di Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, serta juga pabrik ke pabrik 3 paling baru terletak di 2100 MM Barat Cikarang, Bekasi. Tanaman ini adalah fasilitas untuk pabrik perakitan tiga terbaru yang mulai beroperasi sejak tahun 2005.

Setiap orang di PT Astra Honda Motor dihargai sesuai dengan prestasi dan potensi, jika Anda adalah orang yang memenuhi kualifikasi yang diinginkan, kami berharap dapat menyambut Anda untuk bergabung dengan PT. Astra Honda Motor. Silakan mendaftar di Lowongan Astra Honda Motor

Daftarkan diri anda dan info lebih lanjut bisa di akses  di http://www.astra-honda.com/index.php/karir/lowongan

SUMBER http://www.astra-honda.com/