Cherry belle SNSD SNSD Kecewa di Plagiat Cherry BelleGosip lagi, gosip lagi. Kalau membahas masalah gosip memang ngak ada habisnya. Dan kali ini gosip yang masih hangat dibicarkan adalah girlband asalIndonesia Cherry Belle. Kabarnya Cherry Belle dituduh plagiat lagu girlband asal Korea, SNSD, yang berjudul “Kissing You”. Kabar ini pun telah didengar para personel SNSD. Seperti apa tanggapan mereka?

Lagu Cherry Belle yang dianggap mirip dengan “Kissing You” adalah “Best Friend Forever”. Jika didengarkan dengan seksama di bagian reff-nya, kedua lagu tersebut memiliki banyak kesamaan. Seohyun, salah satu personel SNSD mengaku sudah mendengar lagu “Best Friend Forever”, dan dia mengatakan memang ada kemiripan di lagu tersebut.

“Saya mendengar bahwa salah satu girlband yang bernama Cherry Belle dari Indonesia telah membuat plagiat terhadap kami. Nada salah satu lagu mereka sangat mirip dengan nada lagu kami yang berjudul “Kissing You” ungkap Seohyun, Seperti dikutip dari Youtube, Senin (4/6/2012).

Seohyun juga mengungkapkan, rasa kekecewanya terhadap Indonesia. Dia pun berpikir tidak memasukkan nama Indonesia dalam rangkaian tur dunia mereka. “Saya kecewa dengan industri musik Indonesia yang tidak bisa kreatif. Apakah kami harus menyertakan nama Indonesia dalam tur kami? Kami masih ragu untuk menempatkan Indonesia dalam tur tersebut” tutupnya.

Berikut perbandingan lagu Cherry Belle “Best Friend Forever” Vs SNSD “Kissing You” :

SUMBER