Mewabahnya demam boy band ternyata bukan hanya melanda Indonesia saja, ternyata negara tetangga kita Malaysia juga ikut demam boy band juga.

Iseng-iseng ane cari2 info d google n berikut beberapa boyband n girl band Malaysia yang mungkin coba ane bandingin ama boyband Indonesia

MAX 24.7

Berikut video klipnya…

V.I.P

Gula Gula

TIGA

Itulah beberapa boyaband n girl bandMalaysia  yang mungkin mau ane bandingin ama boyband n girl band Indonesia

N agan-agan bisa melihat yang keliatan norak n terlalu memaksakan buat mitip K Pop itu mana…

N ni lah beberapa boy band n girl band ndonesia yang coba ane bandingin ama kumpulan (boy band & girl band ) Malay di atas

Sm*sh

HITZ

7 Icons

CherryBelle

udah dapet jawabannya?

Low menurut ane sih boy band kita emang kualitas musik n tampangnya jauh lebih baik dari negeri sebrang yang emang keliatan norak n alay banget …

Ea ane sih ga nyoba nasionalis karena ane orang Indonesia tapi kalau dibandingin ama boyband n girl band asli Korea sono kita ga jelek-jelek amat lah…