apm-sms-popular-category-posterAjang yang satu ini memang merupakan sebuah ajang musik adu gengsi di 3 negara yaitu Indonesia,Malaysia dan Singapura. Ini adalah ajang pembuktian kualitas musik kita di kawasan asia tenggara khususnya untuk kawasan rumpun melayu (Indonesia,Malaysia,Singapura dan Brunei). Dibanding Malaysia dan Singapura musik Indonesia memang lebih dikenal,terbukti disalah satu nominasi penghargaan nama musisi Indonesia lebih banyak dibanding musisi dari negara lain diantaranya ada Nidji,Dmassiv,Afgan,Agnes,Kotak,Yovie n Nuno,ST12 dan banyak lagi lainnya. Dan menurut kabar dari 12 nominator yang ada 8 diantaranya dari Indonesia,wah itu benar2 prestasi yang membanggakan. Tak dapat diungkiri memang musik Indonesia untuk sekarang ini lebih banyak dikenal dibanding musik Malaysia atau Singapura.
Dari Singapura sendiri akan dihadiri oleh juara Asian Idol Hadi Mirza,Ahli Fikir dan lain2nya. Begitu pula Malaysia akan dihadiri oleh artis kenamaannya Siti Nurhaliza dan Hujan Band.
Acara yang sekiranya akan di adakan di JCC pada 18 Juli ini memang ajang promosi juga agar musik kita bisa lebih didengar dikawasan 4 negara tsb. Untuk musisi Indonesia ajang ini pun juga sebagai ajang unjuk gigi dan ajang pembuktian kualitas musik kita di kawasan rumpun melayu karena sudah sering musisi kita konser di Malaysia,Singapura,dan Brunei. Dan itu juga membuktikan kalau musik kita memang diakui dibanding 2 negara lain terbukti musisi mereka jarang tampil di Indonesia. Pokoknya Hidup musik Indonesia…!!!