Category: Heboh


Baru-baru ini beredar video yang mengisahkan bahwa Anies Baswedan adalah seorang syiah, dengan judul video youtube “ANIES !!! JUJURLAH PADA IMANMU ! 8 FAKTA ANIES BASWEDAN SYIAH”. Video berdurasi 3 menit 57 detik ini diterbitkan pada tanggal 13 April 2017 oleh akun bernama Anonymous Indonesia, dan telah dilihat 8.928 ribu kali semenjak diterbitkan.

Dimulai dengan tulisan 8 Fakta Anies Baswedan Syiah

1. Menuliskan bahwa Anies sebagai muslim berusia 48 tahun dengan harta Rp 7 Milyar, aneh jika Anies tidak menunaikan rukun Islam ke 5 yaitu menunaikan ibadah Haji. Hingga hari ini Anies hanya beretorika tapi tidak pernah mampu menjelaskan kenapa ia tidak menunaikan rukun Islam ke 5. Umumnya orang yang mengaku Islam dan punya uang tapi tidak menunaikan ibadah rukun Islam hanyalah kaum Syiah.

2. Anies Baswedan ke Iran pada bulan April tahun 2006. Dalam perjalanan itu ia menyebrang ke Iraq dan berada di Karbala selama 6 hari. Bulan Desember 2014 Anies bertemu 4 mata dan tertutup dengan Duta Besar Iran mahmoud Farazandeh.

3. Anak Anies Baswedan bersekolah di SD Lazuardi di daerah Cinere. Sekolah Lazuardi adalah sekolah dari yayasan Syiah. Lubna Assagaf adalah isteri dari tokoh syiah di Indonesia yaitu DR Haudar Bagir

4. Nomor urut Anies dalam pilkada adalah nomor urut 3, anehnya simbol kampanye Anies bukanlah 3 jari melainkan 5 jari.

simbol no urut 3

Simbol lima jari/telapak tangan dalam Syiah disebut Tangan Fatimah. Tangan Fatimah ini dalam bahasa arab disebut Khamsa yang berarti lima. Tangan Fatimah / 5 jari bagi pengikut syiah adalah simbol lima orang suci / Ahlubait. Karena itu pengikut syiah disebut mazhab Ahlubait.

5. Desember 2014 Anies sebagai Menteri Pendidikan bertemu dengan konselor kebudayaan Iran dan tandatangani beberapa kesepakatan penting yaitu Membangun Baca lebih lanjut

Bikshu Wirathu Myanmar Ancam Serang Aceh, Rakyat Aceh Tegaskan Siap Perang..!!

Budha Radikal Myanmar Ancam Serang Aceh, Rakyat Aceh Tegaskan Siap Perang..!!

Aktivis keagamaan asal Myanmar Ashin Wirathu sesumbar ancam serang Aceh dan Nelayan Indonesia terkait dengan penerapan hukuman cambuk yang diterapkan oleh Aceh terhadap pemeluk Budha di Aceh. Ashin Wirathu yang tak lain adalah peneror dan bertanggung jawab terhadap Pembantaian Muslim di Rohingya ini dijuluki sebagai pembantai Muslim Rohingya.

Terkait ancaman itu, Sejumlah masyarakat siap menerima tantangan Ashin Wirathu.

“Pas sekali ancaman itu, karena kami dah lama menunggu perang dengan tokoh radikal yang membasmi muslim Rohingya itu, dan kami siap perang dengan mereka,” tutur salah seorang di warkop Ulee Kareng Banda Aceh.

 Bukan hanya itu, sebagaimana dilansir Acehmerdekapost.info, di sejumlah warung pun jadi perbincangan terkait ancaman Tokoh Budha tersebut, bahkan di jejaring sosialpun menjadi heboh bahkan siap jihad para pemuda yang ada di Aceh untuk melawan Budhis tersebut.

“Kami siap perang dengan mereka sampai darah penghabisan,” tutur seorang pengguna medsos di Group GARAM.
Baca lebih lanjut

Bukan Kali Ini Saja Uus Hina Rizieq, Lihat Deretan Cuitannya yang Jelekkan Pentolan FPI Itu

Bukan Kali Ini Saja Uus Hina Rizieq, Lihat Deretan Cuitannya yang Jelekkan Pentolan FPI Itu
Rizky Firdaus Wijaksana alias Uus tak kapok menggunakan media sosialnya untuk menyindir dan meledek pihak lain.

Guys di era sekarang ini, baiknya hati-hati dalam menggunakan media sosial. Banyak mata yang mengawasi, menghujat dan siap melaporkan.

Namun rupanya hal ini tak membuat gentar komedian sekaligus presenter Uus. Bak pisau bermata dua, media sosial bisa membuat karirnya mengkilap, namun juga sebaliknya, bisa menghancurkan kariernya.

Baru-baru ini Uus menuliskan cuitan soal seseorang bernama Rizieq.

Dan kemudian oleh netizen dipahami sebagai  Rizieq Shihab.

Cuitan pertamanya, Uus mengunggah sebuah gambar tentang Rizieq.

https://api.tribunnews.com/embed_socmed?twitter=https://twitter.com/Uus__/status/823064909755785221

Shampo untuk Rizieq. Viralkan! Bantu Rizieq beli shampo!! tulis Uus.

Kemudian disusul cuitan untuk membalas netizen yang menilai dirinya tak hormat. Baca lebih lanjut

Lindsay Lohan Jadi Mualaf ???

Lindsay Lohan Pindah Agama Hebohkan Dunia Maya

Lindsay Lohan membuat heboh dunia maya dengan kabar dirinya yang pindah agama. Apalagi, biografi akun Instagramnya, Lindsay Lohan menuliskan, “Alaikum Salam”. Jawaban salam yang biasa digunakan umat Islam, yang berarti ‘semoga kedamaian menyertai Anda semua (sekalian)’.

Berbagai media di Hollywood juga heboh dengan isu Lindsay Lohan masuk Islam. Salah satu contohnya, media Inggris Dailymail menulis judul, “Lindsay Lohan Diterima Umat Muslim dengan Baik Setelah Menulis Alaikum Salam”.

Lindsay Lohan juga beberapa kali terlihat mengenakan kerudung dan menutup aurat saat berkunjung ke Turki. Mengenakan pakaian yang panjang dan jilbab, dianggap sebagai isyarat lainnya dari Lindsay Lohan sebagai seorang Muslim.

 

Pengguna internet bertanya-tanya mengenai kebenaran itu. Netizen yang mayoritas beragam Islam dari berbagai negara, mendukung penuh keputusan Lindsay Lohan untuk menjadi orang yang lebih baik. Baca lebih lanjut

Biksu Kena Kanker dan Korban Kekerasan Dijadikan Hoax Rohingya

Lagi-lagi umat Islam melakukan kebohongan terhadap sesama umat Islam. Umat Islam dibodohi oleh umat Islam sendiri melalui gambar-gembar bohong. Berikut ini gambar / foto yang dikaitkan dengan Rohingya :
*****
Saya ingin menyampaikan berita tentang foto palsu yang dimana biksu itu terkena penyakit aneh. Foto ini awalnya saya tahu dari teman teman saya yang temanya dia menge-tag dia di foto ini.

Foto ini diupload oleh seseorang yang berasal dari Malaysia. Namun karena saya tahu kalau foto korban rohingnya itu dipalsu, saya cari foto itu di google dan benar foto itu tidak ada hubunganya dengan Rohingnya.

 

http://1.bp.blogspot.com/--Yvxol6TrLg/VaTYL-q2wNI/AAAAAAAAXMM/fRZyJ1bd2uQ/s400/
Hoax yang disebarkan di facebook.
Dikatakan “Pembunuh Umat Islam di Rohingya menerma penyakit misteri”

A. FOTO PERTAMA (SEBELAH KIRI)

http://4.bp.blogspot.com/-1_xy4HMenyg/VaTYJxCSgII/AAAAAAAAXME/EZs3IHPh5ug/s1600/

Korban kekerasan
Foto ini tidak ada hubunganya dengan rohingnya. Foto ini merupakan korban kekerasan yang dilakukan oleh polisi kepada biksu yang protes atas kelakuan perusahaan tambang yang melakukan pencemaraan lingkungan dan penyitaan lahan mereka.

Ini bukti linknya: Baca lebih lanjut

5 Kejanggalan Bom Sarinah, Analisa Eksklusif dari Foto-Foto

Kita semua mengecam terorisme dan berduka atas jatuhnya korban akibat aksi teror di sekitar Sarinah Plaza Jakarta Pusat, Kamis (14/1/2016).

Namun, ada sejumlah kejanggalan dalam rangkaian teror Bom Sarinah tersebut.

1. Pria memakai rompi dan memegang pistol

Dari foto yang dirilis Okezone, pria yang memakai rompi ini berkomunikasi dengan pelaku penembakan yang akhirnya tewas. Dari bahasa tubuhnya, pelaku penembakan yang memakai kaos seperti sedang bingung atau memikirkan sebuah instruksi yang harus dilaksanakannya. Sedangkan pria berompi tampak sedang mengambil sesuatu dari sakunya.

Siapakah pria yang memakai rompi itu?

2. Transaksi?

Dari foto yang beredar luas di media sosial ini, tampak pelaku penembakan sedang melakukan “transaksi” dengan pria berompi tersebut. Entah apa yang diserahterimakan, agaknya sebuah tas yang kemudian tas itu dipakai pelaku penembakan di depan sehingga ia membawa dua tas. Satu tas ransel dan satu tas tersebut.

3. Aksi aneh pria berompi

Dari foto yang dirilis Tempo, Pria yang memakai rompi tersebut bisa mendekati mobil jenderal polisi dengan begitu dekat. Selain itu, dia tampak Baca lebih lanjut

FENOMENA AWAM RELIJIUS DI NEGERIKU

 

1. Kemarin saya melihat postingan seorang muslimah di fb yang mengupload foto seorang wanita berjilbab mengenakan kalung salib. Setelah dia tanya ternyata wanita tersebut seorang Nasrani. Lalu si muslimah pengupload tersebut menyebutnya sebagai “penistaan terhadap islam.”

2. Dulu juga ramai bersliweran di media sosial postingan beberapa wanita dan anak-anak Nasrani Orthodoks yang sedang beribadah mengenakan jilbab/kerudung, lalu mereka tulis “Berhati-hatilah telah muncul agama baru yang meniru-niru islam”

3. Bahkan yang terbaru kemarin, hanya karena Agnesmo memakai kostum panggung seksi dengan tulisan arab المتّحدة lalu sebagian muslim heboh menyebutnya sebagai penistaan terhadap islam, padahal tulisan tersebut hanya bermakna persatuan.

Sebegitu ‘mengerikan’-nya kah potret kejumudan umat islam di negeri ini? Baca lebih lanjut


 

Kata bahaya dalam judul tidak pake tanda kutip, karena memang jelas dan bisa dipastikan untuk mendapatkan perhatian serius. Bahwa ada pendidikan moral yang keliru dan salah kaprah, bahkan bisa tertanam di mindset bernuansa negatif untuk para penggemarnya. Mungkin bagi tingkatan orangtua yang menonton, bisa melihat serta menilai dari berbagai sudut pandang sosial, tapi akan lain lagi bila untuk para ABG yg masih labil!

Berawal dari kesukaan anak perempuan saya ( fans film India), setiap pulang sekolah langsung standy by selama 2,5 jam (senin-jumat) dan 3 jam (sabtu-minggu). Bayangkan penayangan yang begitu lamanya, setiap hari tanpa ada jeda waktu yang terlewati. Sehingga saya penasaran, seperti apakah film tersebut? dan akhirnya saya turut mendampingi beberapa episode, dan kalau tidak nonton maka anak menceritakan seperti apa jalan ceritanya.

Dan atas apa yang saya saksikan, sungguh sebuah tayangan yang miris. Berikut sedikit Kesimpulannya:
Baca lebih lanjut

Ini Penyebab Ahok Bicara Kotor Saat Wawancara Live di TV

Dalam wawancara itu Ahok mengumbar kata-kata berupa ta*k saat menantang DPRD DKI yang saat ini masih melayangkan hak angket kepadanya untuk memanggil langsung dirinya.

“Makanya gua bilang, panggil gua ke angket, biar gua jelasin semua.Gua bukain ta*k ta*k semua seperti apa. Biar orang tahu, emang ta*ksemua gua bilang,” ujar Ahok.

Presenter Kompas TV saat itu, Aiman Witjaksono sudah mengingatkan kepada Ahok bahwa wawancaranya ini disiarkan secara live.

“Kita sedang live, Pak Ahok,” ujar Aiman saat itu.

Nggak apa-apa. Kalo bukan ta*k apa, kotoran. Biar orang tau ta*ik gwbilang,” jawab Ahok.

“Mungkin bisa lebih diperhalus Pak Gubernur, dengan segala hormat. Aiman meminta. Rupanya, usai wawancara itu, kata-kata kotor Ahok dipicu ketidaksukaannya atas pertanyaan sang presenter. Baca lebih lanjut

Heboh, foto Putri Indonesia 2015 pakai kaos gambar 'palu dan arit'

Anindya Kusuma Putri pakai baju palu arit. ©twitter.com

Netizen di Twitter dihebohkan dengan beredarnya foto Putri Indonesia 2015 Anindya Kusuma Putri yang mengenakan kaos merah berlambang ‘palu dan arit’, Selasa (24/2). Yang beredar, foto itu dia posting melalui akun Instagram miliknya, andidyakputri dan diberi tulisan ‘I am so Vietnam today!’.

Seperti diketahui gambar ‘palu dan arit’ merupakan lambang dari Partai Komunis Indonesia (PKI). PKI adalah partai komunis non-penguasa terbesar di dunia setelah Rusia dan Tiongkok. Akhirnya PKI dihancurkan pada tahun 1965 dan dinyatakan sebagai partai terlarang di Indonesia. Baca lebih lanjut

Penampakan 'Romo Bebek' di puncak Gunung Slamet gegerkan sosmed

Penampakan Romo Bebek di Gunung Slamet. ©2014 merdeka.com/parwito

 Penampakan awan berbentuk mirip dengan seekor bebek atau biasa disebut warga sekitar lereng Gunung Slamet sebagai ‘Romo Bebek’ menggegerkan dan menghebohkan warga. Awan ‘Romo Bebek’ ini muncul Kamis (11/9) siang tadi sekitar pukul 12.45 WIB usai terjadi dentuman diiringi dengan lontaran lava pijar di sekitar lereng Gunung Slamet.

Munculnya penampakan ‘Romo Bebek’ ini terlihat tepat usai terjadinya dentuman dan keluarnya lava pijar dari kawah Gunung Slamet dan terlihat oleh beberapa pengunjung di Pos Pengamatan Gunung Slamet di Desa Gambuhan, Kecamatan Pulosari, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah.”Subhanallah! Astagfirullah!” ungkap beberapa pengunjung pos pengamatan Gunung Slamet sambil mengelus-elus dada mereka, Kamis (11/9).

Masyarakat sekitar Gunung Slamet sendiri mempercayainya bahwa Romo Bebek merupakan penguasa Gunung Slamet sebagai gambaran atau tanda-tanda akan ada sesuatu terjadi pada Gunung Slamet. Baca lebih lanjut

 

Akhir-akhir ini ada banyak sekali teman-teman yang membicarakan MMM Indonesia. Tentang (katanya) bisnis online yang menawarkan profit share 30% perbulan. Sungguh tawaran yang sangat menggiurkan, bahkan Bank nasional maupun internasional (setau saya) belum ada yang mampu menawarkan profit share 30% perbulan.

Berikut ini penawaran yang sempat saya baca di beberapa postingan (promosi) teman-teman facebook dan beberapa blog pribadi mereka:

Suatu Konsep Baru Ekonomi Dunia Yang Jauh Lebih Fair Di Banding Sistem Ekonomi Kapitalis
Yang Telah Memberikan Kontribusi Bagi Kesenjangan Ekonomi Yang sangat lebar Antara si Kaya dan si Miskin.

Kini Telah Hadir Suatu Sistem Yang Jauh Lebih Adil MMM (MANUSIA MEMBANTU MANUSIA)
Suatu Konsep Yang Unik dan Satu-Satunya di DuniaYang Menggunakan People Power Sehingga Memberikan Suatu Potensi Penghasilan Yang Luar Biasa Bagi Anggotanya Puluhan Juta Orang Telah Menikmati Kedahsyatan Program Ini 35.000.000 lebih Member MMM Seluruh Dunia Telah Membuktikannya.
Baca lebih lanjut

TRIBUNNEWS.COM, MEDAN – Proses pelaksanaan upacara peringatan hari Kemerdekaan Indonesia ke 69 di Lapangan Merdeka, Minggu (17/8/2014), tak berjalan maksimal.
Pasalnya ada insiden kecil dimana rok salahsatu anggota Paskibra perempuan nyaris lepas ketika sedang membentuk formasi.
Dari pantauan www.tribun-medan.com, setelah bendera merah putih dinaikkan, dan komandan Paskibra melapor kepada inspektur upacara, salah seorang anggota paskibra perempuan, memegang rok dengan kedua tangannya. Aksi janggal ini pun membuat masyarakat serta awak jurnalis memperhatikannya.
Tepat setelah tim paskibra akan kembali ke posisi awal di sisi kanan pendopo, terlihat secara jelas rok perempuan tersebut nyaris lepas. Siswi yang diketahui bernama Dhea Siregar asal Kabupaten Serdangbedagai ini terus memegang rok sambil berjalan agar tak terus melorot. Namun stocking berwarna putih yang ia kenakan sudah terlihat secara jelas.
Beberapa pembina tim Paskibra langsung membawa perempuan tersebut ke toilet. Hingga berita ini dimuat, anggota Paskibra itu tak kunjung muncul. Beberapa rekannya juga enggan memberikan komentar. (cr6/tribun-medan.com)

http://www.tribunnews.com/regional/2…bentuk-formasi

Untung aja cepat ditanganin, coba kalo nggak cepat ditanganin, kira2 reaksinya kayak mana

Ini pic-nya Baca lebih lanjut

Benarkah ISIS Hancurkan Makam Nabi Yunus?ISIS (Islamic State Iraq and Syam) dan segala sesuatu yang terkait dengannya begitu fenomenal dan menyedot perhatian publik di seluruh dunia. Apa-apa yang dilakukan mereka langsung menjadi bahan pemberitaan dan headline berbagai media cetak dan online di seluruh penjuru dunia.

Salah satu berita yang juga membuat heboh adalah adanya pemberitaan terkait ISIS yang (konon katanya) menghancurkan makam Nabi Yunus di Mosul, Irak. Media luar negeri dan dalam negeri Indonesia juga ramai memberitakan.

ISIS hancurkan makam Nabi Yunus?

Media luar negeri yang memberitakan, misalnya: Baca lebih lanjut

%d blogger menyukai ini: