Belum lama surat edaran Kapolri tentang ujaran kebencian atau hate speech dikeluarkan, ternyata hingga kini masih saja ada orang yang membandel dan buat onar di media sosial. Beberapa hari lalu seorang pemilik akun Facebook bernama Gious Nainggolan langsung menjadi terkenal dan buronan netizen karena dirinya secara terang-terangan menghina agama Islam di media sosial.
Status Nainggolan yang menghina agama Islam itu pun langsung mendapatkan ratusan komentar dari netizen yang melihat. “Satu lagi yang pengin jadi artis FB, akunnya masih aktif dan mohon bantu dishare agar aparat segera bertindak,” tulis pemilik akun Agus Alfatih, sembari menyebarkan foto bukti penghinaan agama yang dilakukan oleh Gious Nainggolan.

http://cdn0-a.production.liputan6.static6.com/medias/1043417/big/

Sebenarnya kasus seperti ini bukanlah yang pertama kali terjadi di Indonesia, karena pada Agustus lalu pemilik akun Tuah Aulia Fuadi juga sempat menjadi buronan netizen. Dalam akun Facebooknya Tuah sempat menghina Allah, Nabi SAW dan Al-Quran.

http://cdn1-a.production.liputan6.static6.com/medias/1043418/big/

Karena ulahnya tersebut Tuah harus menerima dirinya dipecat dari kampusnya, UIN Sumatera Utara. Selain Tuah, ada pula pemilik akun Facebook, Mirza Alfaths atau yang suka berganti nama dengan Mirzanovic Alfathev. Mirza yang diketahui berprofesi sebagai dosen tersebut sempat menjadi buronana netizen lantaran menghina Islam. Sementara itu, baik Facebook Tuah Aulia Fuadi, Gious Nainggolan dan Mirza kini sudah terkunci sehingga orang lain atau publik tidak bisa melihatnya.
http://cdn0-a.production.liputan6.static6.com/medias/1043416/big-portrait/

 

http://www.bintang.com/lifestyle/read/2357159/deretan-pria-yang-sempat-jadi-buronan-netizen-karena-hina-islam

 

 

Facebooker Kristen menghina Nabi Muhammad sebagai keturunan Anjing!

http://4.bp.blogspot.com/-GN4KUfPdeZ8/UJnmZIWq54I/AAAAAAAABiA/_G1z6n3vNgE/s1600/

Seorang Facebooker Kristen menghina Nabi Muhammad shallallahu ‘alaihi wasallam, umat islam serta simbol-simbol agama Islam. Ia mengaku sebagai seorang kristen dan memiliki nama akun Facebook, Jasmine Always Happy III, Dalam postingannya di atas ini dia (la’natullahi ‘alaiha) menghina agama Islam, Nabi Muhammad, bahkan mengatakan Nabi Muhammad shallallahu ‘alaihi wasallam sebagai keturunan anjing! Nabi yang pintar berbohong sehingga berhasil menipu miliyaran manusia.

Bahkan dalam statusnya di bawah ini dia (Si Jasmin La’natullah ‘Alaiha) terang-terangan menantang Islam dengan mengatakan, Gue VS Islam Bego, umat Islam dikatakannya sebagai orang bodoh yang menyembah batu Hajar Sohwat (plesetannya terhadap Hajar Aswad)

http://1.bp.blogspot.com/-Z26BkoQ5cHM/UJnnYRBxp2I/AAAAAAAABiQ/EuV6-jNnH_8/s1600/
Pembaca silakan melihat kalung salib yang dipakainya dalam lingkaran kecil berwarna merah di bawah ini, ini membuktikan bahwa dia seorang kristiani. Dalam statusnya dia (La’natullah ‘Alaiha) menghina Nabi Muhammad shallallahu ‘alaihi wasallam kena penyakit dari kecil, sehingga besarnya mengaku menjadi Nabi, umat islam dikatakan orang gila, baca Al-Koran (plesetannya terhadap Al-Qur’an) dan buku-buku porno.

Lebih berani dia katakan bahwa Nabi Muhammad shallallahu ‘alahi wasallam Nabi gila dan tidak setia karena menghalalkan poligami. Na’udzubillah….

http://2.bp.blogspot.com/-R7O49N2obmw/UJnnwetRMMI/AAAAAAAABiY/IW5DIAaKTgE/s640/

Puncaknya dia menghina Nabi Muhammad shallallahu ‘alaihi wasallam, nabi yang sangat kita cinta, rela mati untuk membela kehormatannya. Si Jasmin Ad-Dajjal ini menganggap Nabi adalah Babi, dan Surga umat Islam dikatakannya sebagai tempat PSK, dan terakhir dia katakan Nabi gila otak dan pikirannya Cuma di bagian selangkangan.

http://4.bp.blogspot.com/-H4AEqT6xjsI/UJnn_6zit0I/AAAAAAAABig/YcuvKnL3KXs/s1600/

Astaghfirullahal Azhim, siapa yang tidak marah jika simbol-simbol Islam dihinakan oleh seorang yang nyata-nyata KAFIR, dari agama Kafir Kristen. Bagi anda saudaraku muslim, sebagai bukti kecintaan anda kepada Nabi, janganlah sibuk di Facebook dengan hal-hal yang tidak bermanfaat, lebih baik kita urus orang-orang jahil seperti Jasmine ini. Mari sebarkan informasi ini, agar kaum Muslimin tahu permusuhan agama Kafir Kristen terhadap agama Suci Islam yang sama-sama kita banggakan ini. Mari blokir akunnya dan laporkan ke polisi. (Muh. Istiqamah/lppimakassar.com)

 

http://www.lppimakassar.com/2012/11/facebooker-kristen-menghina-nabi.html