Foto yang beredar di jejaring media sosial Facebook baru-baru ini kembali membuat heboh. Adalah Ali Subandoro pemilik akun facebook yang mengunggah acara pernikahan di Bali. Namun, yang diunggahnya bukan pernikahan dirinya melainkan pernikahan orang lain yang sesama jenis yaitu laki-laki dengan laki-laki alias Gay.Reaksi dari netizen pun banyak bermunculan ketika Ali menambah foto pengantin yang tengah melakukan prosesi sungkeman atau mohon doa restu pada kedua orangtua pengantin.

Terlihat dengan jelas seorang wanita mengenakan kebaya dan sanggul duduk di samping pria mengenakan baju adat Jawa yang tengah mencium pipi pengantin Gay itu seolah mohon doa restu.

Sementara seorang gay terlihat orang asing bernama Joe Jully dan pasangannya terlihat sebagai orang Indonesia bernama Tiko Mulya.

Masyarakat Bali Dihebohkan Foto Pernikahan Sejenis

Foto Pernikahan Sejenis yang Menghebohkan Masyarakat Bali (Dok: Facebook)

DENPASAR – Baru-baru ini masyarakan Bali dihebohkan foto pernikahan yang dilakukan sesama jenis. Foto-foto itu sengaja diunggah ke media sosial Facebook oleh rekan pihak yang melakukan pernikahan sejenis.

Foto pernikahan sejenis itu diketahui diunggah melalui akun Facebook milik Ali Subandoro. Dalam foto tersebut tampak sesama pria mengenakan baju pengantin berwarna merah muda.

Belakangan diketahui sepasang pengantin sejenis itu bernama Tio Mulya dan Joe Tully. Dalam foto tersebut terlihat salah satu pria meminta restu kepada orangtuannya sebelum melaksanakan prosesi pernikahan sejenis.

Dalam unggahan foto tersebut, Ali Subandoro juga mengaku senang dan bahagia atas pernikahan Tiko dan Joe. Menurutnya, itu merupakan momen terindah dalam sebuah pernikahan.

Hal tersebut terlihat dari ucapan Ali Subandoro kepada pasangan sejenis yang melakukan pernikahan melalui teks berbahasa inggris saat mengunggah foto melalui akun Facebook-nya.

“Ini merupakan momen paling indah dalam pernikahan tersebut. Saya sangat bahagia untuk kedua pasangan. Tidak ada yang mengalahkan berkah dari ibu kalian dan kalian berdua sangat beruntung memiliki kasih sayang dan restu dari seorang ibu,” #cintatakkenalbatas.

http://news.okezone.com/read/2015/09/15/340/1214638/masyarakat-bali-dihebohkan-foto-pernikahan-sejenis

Foto Pernikahan Gay di Bali Hebohkan Media Sosial

.Foto yang menggambarkan prosesi pernikahan sejenis di Bali diunggah ke jejaring sosial dan mengundang kehebohan.