Perampokan sambil membunuh korban, saat ini kerap terjadi di mana-mana. Tentunya hal ini sangat mengkhawatirkan, karena korbannya tidak mengenal status kekayaan, bahkan tukang ojek pun bisa menjadi korban.
Biasanya, para begal ini dilakukan oleh pria berbadan besar, tetapi siapa sangka, jika seorang gadis yang masih di bawah umur, bisa menjadi pelakunya. Tentunya hal ini sangat miris sekali, dan menjadi prihatinan banyak pihak.

Salah satu pelakunya adalah seorang gadis yang masih berumur 16 tahun, yang merampok dan membunuh seorang tukang ojek paruh baya. Namun nahas, ia berhasil ditangkap dan dibakar hidup-hidup di hadapan massa sebanyak 25 orang.

Dalam sebuah video klip yang berdurasi empat menit 38 detik, yang cukup mengerikan untuk ditayangkan, seorang gadis di Guatemala bercucuran darah di wajahnya, ia ditinju dan ditendang sebelum dibakar oleh massa yang semuanya pria.

Gadis yang tidak disebutkan namanya ini, di kelilingi oleh massa yang sedang marah di desa Rio Bravo, 77 mil sebelah barat ibukota Guatemala, setelah ia diduga menjadi bagian dari begal yang membunuh seorang tukang ojek.

Dia dan dua orang lainnya diduga menembak Carlos Enrique González Noriega, yang sudah berumur 68 tahun, sebelum merampok dan melarikan diri.

Kedua laki-laki temannya tersebut melarikan diri ke lorong-lorong, tapi gadis itu mengambil jalan yang salah dan langsung di kelilingi oleh massa yang main hakim sendiri.

Setelah ia dipukuli dengan kejam, wanita yang tak berdaya tersebut disiram bensin sebelum membakarnya. Ia terlihat menjerit dan menggeliat kesakitan, pada saat massa melakukan hal tersebut.

Kamera terus merekamnya, hingga api merusak tubuhnya dan gadis tersebut meninggal. Seorang juru bicara polisi mengatakan bahwa, petugas telah mencoba untuk campur tangan tapi dilarang oleh warga.

Kini polisi menyelidiki insiden tersebut.

 

 

http://www.beritauaja.com/2015/05/gadis-dihakimi.html