Saga populer mengenai perang bintang ini sepertinya mendapatkan amunisi yang di luar dugaan banyak orang. Bagaimana tidak, kabar yang akan kami informasikan ini bisa jadi membuat penggemar film di Tanah Air akan bersorak gembira.

Baru-baru ini, tiga aktor laga dari The Raid, Iko Uwais, Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman dikabarkan akan bermain dalam Star Wars: The Force Awakens. Masih belum jelas peran apa yang mereka mainkan di episode ketujuhnya ini namun bisa jadi mereka akan terlibat dalam adegan laga dan aksi. Film yang digarap oleh J.J. Abrams (Star Trek, Mission: Impossible III) ini sudah menyelesaikan proses syutingnya pada 3 November 2014 dan telah merilis teaser trailernya pada 28 November 2014. Tentu saja kabar ini mengejutkan dan tentunya membanggakan, terutama untuk penggemar film di Indonesia.


Sebagai informasi, Iko Uwais sebelumnya memulai debut internasionalnya lewat The Man of Tai Chi yang dibintangi serta disutradarai oleh Keanu Reeves. Tidak hanya itu saja, baik Iko dan Yayan yang memulai debut aktingnya dalam Merantau ini juga akan bermain dalam Beyond Skyline bersama pemeran Brock Rumlow di Captain America: The Winter Soldier, Frank Grillo. Iko, Yayan, dan Cecep Nurahman akan bergabung dengan John Boyega, Daisy Ridley, Adam Driver, Oscar Isaac, Andy Serkis, Domhnall Gleeson dan Max Von Sydow. Nantikan kiprah ketiganya dalam film ketujuh dari Star Wars ini yang akan dirilis pada 18 Desember 2015.Bagaimana pendapat Anda mengenai bergabungnya Iko Uwais, Yayan Ruhian dan Cecep Nurahman dalam Star Wars: The Force Awakens?

Dibintangi John Boyega, Daisy Ridley, Adam Driver, Oscar Isaac, Andy Serkis, Domhnall Gleeson, Max von Sydow, Harrison Ford, Carrie Fisher, Mark Hamill, Anthony Daniels, Peter Mayhew dan Kenny Baker serta disutradarai oleh J.J. Abrams. Star Wars: The Force Awakens dirilis pada 18 Desember 2015. [L]

http://m.cinemags-id.com/news/detail/iko_uwais_yayan_ruhian_dan_cecep_arif_rahman_bermain_dalam_star_wars_the_force_awakens