Abdi negara ganteng ini hebohkan media sosial

 

Penampilan fisik yang rupawan tentu menjadi daya tarik bagi lawan jenis yang melihat, dan tidak jarang menjadi bahan perbincangan. Hal tersebut terjadi dengan sosok pegawai negeri sipil yang disebut berdinas di kantor Kecamatan Tebet, Jakarta Selatan.

Dalam media sosial seperti Twitter dan Path, foto seorang pria ganteng yang menggunakan seragam cokelat PNS ramai diperbincangkan. Mereka pun mempertanyakan, di mana pria tersebut berdinas.

“Ganteng banget. Kayak di FTV cintaku pada Pak Camat,” kicau seorang pengguna twitter, Senin (21/7).

“Pada siap-siap eksodus ke Tebet neh kalau camatnya ganteng gini,” kicau yang lain.

Seperti itu lah bunyi kicauan pengguna sosial media yang ramai memperbincangkan sosok pria ganteng tersebut pada Senin (21/7) kemarin.

Namun rupanya foto itu bukan Camat Tebet sungguhan. Entah siapa yang mulai memposting foto tersebut di twitter sehingga bikin heboh.

“Kita kaget, kok bisa foto di twitter disebut sebagai Pak Camat,” kata Sekretaris Kecamatan Tebet, Tomo, saat dikonfirmasi merdeka.com.

Tomo menjelaskan Camat Tebet adalah Mahludin. Dia pun memberikan foto Pak Camat yang asli sedang berpose bersama Ahok. Bulan Juni lalu memang Ahok blusukan ke Kecamatan Tebet untuk memantau sejumlah pelayanan.

“Saya nggak tahu ini siapa,” kata Tomo saat melihat foto pria ganteng tersebut.

Sebelumnya, sosok seorang abdi negara yang merupakan seorang polisi, Bripda Saeful Bachri ramai diperbincangkan setelah foto dirinya beredar di media sosial. Terlebih setelah penyanyi Sherina Munaf membicarakan tentang dirinya di Twiiter.

Saeful mengaku bangga karena ada di dunia maya banyak yang menilai dirinya menarik hingga menguploadnya di Twitter terlebih saat fotonya di retweet oleh penyanyi Sherina Munaf.

“Memang saya juga ngefans juga sama Sherina waktu dia main di film Petualangan Sherina. Ya jadi senang lah dan jadi kebanggaan tersendiri,” kata pria kelahiran Subang 22 tahun lalu ini.

 

http://www.merdeka.com/peristiwa/abdi-negara-ganteng-ini-hebohkan-media-sosial.html

 

Sosok Carnavian si ‘CAMAT GANTENG’

 

Bisnis.com

 

Kemunculan foto sosok pegawai negeri yang awalnya dikira sebagai Camat Tebet semakin berkembang, beberapa informasi tambahan akhirnya mulai terungkap.

Belakangan, sosok pria muda tersebut diketahui bernama Nausa Carnavian seorang alumni Universitas Indonesia angkatan 2008 dan memiliki akun Twitter @carnavian.

Beberapa akun Twitter juga aktif mencari informasi terkait sosok pelayan masyarakat yang dalam foto mengenakan seragam khaki.

kalo liat data dari BKD Jaksel..yg namanya nausa carnavian jabatannya auditor lex, tp pernah orientasi di kantor lurah tebet barat” tulis akun @oriziasativa.

Meskipun ternyata tidak memiliki jabatan Camat, respons dari masyarakat Twitter positif. Mereka berharap pelayan masyarakat memiliki penampilan seperti pria dalam foto tersebut.

“Kalo pegawai kecamatan/kelurahan tampangnya begitu semua pasti jarang dikecam deh :)))” tulis pemilik akun @khutyy.

Foto tersebut pertama kali muncul dari akun Twitter @debostef yang dipost sekitar pukul 11.50 WIB, Senin (21/7/2014).

“nemu di ask.fm. camat baru tebet raya. pindah tebet apa nih? apa magang di kecamatan? pic.twitter.com/6QrCPfu26x”

Di dalam foto, tampak orang yang disebut sebagai Camat Tebet tersebut tengah berpose di ruang kerja sambil membuka laptop dan diduga sebagai Camat Tebet.

Twit tersebut kemudian ramai direspons oleh para pengguna twitter dengan berbagai komentar. Seperti yang dikutip di bawah ini:

@aMrazing: “Diperkirakan jumlah penduduk Tebet akan meningkat drastis karena camatnya kayak gini ->

@umenumen: “@aMrazing @TitiwAkmar Tebet Raya. Sialan lah nambahin saingan. Jomblo gue bisa mkain lama ini sih :||

@VargazAchmad: “@aMrazing alasan konsultasi MUSRENBAG sama ADD koh

 

http://www.bijaks.net/komunitas/blog/PancaWirata51369ae62523c/015a7b82f6d29a457b0d0be983eec85c090d7e3e/Sosok-Carnavian-si-CAMAT-GANTENG