Maradona pun Dukung Prabowo

JAKARTA – Diego Armando Maradona menyatakan dukungannya kepada Calon Presiden Republik Indonesia, Prabowo Subianto. Legenda sepakbola Argentina itu bahkan berjanji akan datang ke Tanah Air bila Prabowo dilantik sebagai Presiden.




Pernyataan Maradona ini beredar dalam video berdurasi 18 detik di situs jejaring YouTube. Video diunggah oleh Mara Dona pada Jumat 13 Juni 2014.

“Prabowo, Anda harus menang Pemilu,” ujar Maradona dalam bahasa Spanyol. Dia tampak mengenakan baju hitam dan menggenggam cerutu.

“Karena saya ingin ke Indonesia untuk beri Anda selamat. Oke? Salam dari saya,” demikian terjemahan yang tercantum dalam video tersebut. Maradona juga sempat mengacungkan jempol tangannya saat mengucap kata Prabowo dalam dialek latinnya.

Kendati belum diketahui keaslian video ini, sejumlah komentar positif bermunculan. Beberapa penonton juga ada yang meragukan video Maradona itu. “Maradona Dukung Prabowo Jadi Presiden – Beneran!!!,” kata Diah Gustini dalam komentarnya.

Namun, banyak pula penonton yang ikut mendukung pernyataan Maradona. Hingga saat ini video Maradona ini sudah ditonton lebih dari 6.500 orang.

 

http://pemilu.okezone.com/read/2014/06/14/567/998900/maradona-pun-dukung-prabowo