Ini Dia Bukti-bukti Katy Perry Titisan Nike Ardilla

Ini Dia Bukti-bukti Katy Perry Titisan Nike Ardilla

 Katy Perry, artis top Amerika itu ternyata punya banyak kemiripan dengan almarhumah Nike Ardilla yang meninggal 20 tahun lalu. Paling tidak ini diungkapkan sejumlah fans fanatik Nike yang disampaikan kepada ASATUNEWS, baru-baru ini.

 

Menurut penggemar Nike, dari gaya menggigit jari, berpose di depan kamera, sampai gaya panggung, Katy sangat mirip dengan Nike. Begitu pun ketika berakting, nyaris 11-12 dengan penyanyi kelahiran Bandung yang diorbitkan Deddy Dhukun itu.

“Terdapat begitu banyak kesamaan gaya, ekspresi dan gesture antara Katy dan Nike,” ujar seorang fans fanatik Nike dalam surat elektroniknya.

Di Indonesia sendiri sejumlah penyanyi pernah dimirip-miripkan sebagai penerus Nike, namun sejauh ini hanya datang dan pergi. Dari sejumlah nama yang pernah mengklaim mirip Nike, tak satu pun yang bertahan lama. Bahkan, di antaranya justru namanya tenggelam begitu mengklaim wajah dan penampilan panggungnya mirip Nike.

Entah ada pesan mistis apa yang hingga di setiap penyanyi yang sengaja memanfaatkan popularitas Nike Ardilla. Yang jelas, sampai 20 tahun kepergiannya, tak satu pun yang eksis.

Fakta yang mengejutkan justru terjadi pada diri seorang Katy Perry. Sengaja atau tidak, ia justru banyak memiliki kesamaan dengan Nike Ardilla. Karenanya, sejumlah penggemar fanatiknya sampai berkesimpulan kalau Katy Perry itu tak lebih dari titisan Nike Ardilla.

Pada single terbaru Katy Perry yang berjudul “Dark Horse” tahun 2013 ada kesamaan intro dengan hits Nike Ardilla yang berjudul “Tinggalah Kusendiri” yang dirilisnya 20 tahun silam, tepatnya tahun 1993.

Katy yang single albumnya “Roar” sempat terjual 500.000 unit dalam situs iTunes hanya dalam waktu sepekan sejauh ini belum memberikan komentar tentang berbagai kesamaan tersebut.

Katy Perry yang punya jutaan penggemar fanatik di Indonesia, tahun lalu pernah sukses melakukan show di Sentul, Indonesia. Katy yang tampil dengan kostum penuh warna dan baling-baling itu mampu menghipnotis ribuan ABG negeri ini.

Sumber ; http://asatunews.com/berita-9789-ini-dia-buktibukti-katy-perry-titisan-nike-ardilla.html

Wow! Katy Perry Banyak Kemiripan dengan Nike Ardilla

https://i0.wp.com/images.detik.com/content/2013/10/15/228/nikedalem.jpg Editor oleh Ara Marchial

Jakarta – American rising popstar VS Indonesian late popstar. Mungkin itulah kalimat pertama yang kita pikirkan saat melihat dua sosok artis dalam foto ini. Tentu tidak etis membandingkan keduanya, siapa yang tercantik? siapa yang terbaik? karena mereka beda generasi, beda genre dan beda negara. Tapi, Katy Perry dan Nike Ardilla adalah pop icon di era-nya masing-masing.

Katy Perry, penyanyi Amerika yang mendunia ini baru saja merilis single ‘Roar’ yang sukses terjual sebanyak 500,000 unit di itunes hanya dalam waktu seminggu.

Nike Ardilla, penyanyi top dan bintang film Indonesia di era 90’an. Berbagai penghargaan telah ia raih, puluhan film telah dibintangi, jutaan album telah ia jual hanya dengan 5 tahun berkarier di industri hiburan.

Dia bukan hanya penyanyi dan bintang film tapi juga trendsetter di kalangan anak muda pada saat itu. Nike meninggal di usia 19 tahun karena kecelakaan. Hal tersebut membuat penggemarnya merasa kehilangan. Bahkan sampai hari ini, setelah 20 tahun, Nike masih punya banyak penggemar fanatik.

Pasca kematiannya banyak melahirkan epigon-epigon, ada yang menyebutnya reinkarnasi. Mereka datang dan pergi dalam industri hiburan.

Apakah Katy Perry juga salah satu reinkarnasi Nike Ardilla? Coba anda perhatikan pose berikut ini. Terdapat banyak kesamaan gaya, expresi dan gesture antara Katy dan Nike.

Bukan hanya di pose saja. Dalam single terbaru Katy Perry yang berjudul ‘Dark Horse’ (2013) terdapat kesamaan intro dengan hits Nike Ardilla yang berjudul ‘Tinggalah Kusendiri’ yang dirilis 20 tahun lalu tepatnya 1993.

Ada apa diantara Katy Perry dan Nike Ardilla. Hanya kebetulan semata atau ada faktor lain?

Sumber ; http://hot.detik.com/music/read/2013/10/15/161025/2386408/228/wow-katy-perry-banyak-kemiripan-dengan-nike-ardilla

OMG, Ternyata Katy Perry Jiplak Gaya Nike Ardilla?



Pasti nggak percaya ya? Mana mungkin artis dunia sekelas Katy Perry menjiplak penampilan Nike Ardila, artis cantik Indonesia yang tewas dalam kecelakaan pada 1995 silam. Tapi coba lihat foto-foto ini.

Dalam kumpulan foto yang beredar di media sosial Instagram dan path, terlihat jelas kalau pose Katy Perry benar-benar sama dengan pose Nike Ardila. Bahkan beberapa kostum yang digunakan terlihat mirip. Potongan rambutnya pun mirip.

Tidak mungkin kalau Nike Ardila yang mengikuti Katy Perry. Karena Nike Ardila sudah meninggal jauh sebelum Katy Perry menjadi artis. Benarkah Katy Perry ngikutin gaya Nike Ardila? Apa pendapat anda?

Coba dengarkan juga lagu Dark Horse milik Katy Perry dan bandingkan dengan lagu Tinggalkan Aku Sendiri milik Nike Ardilla. Pasti anda kaget, karena ada bagian yang mirip banget. Mungkinkah semua ini hanya kebetulan?

Sumber ; http://showbiz.liputan6.com/read/721082/omg-ternyata-katy-perry-jiplak-gaya-nike-ardilla