Logo illuminati di kepolisian Arab Saudi

Sangat mengejutkan saat kerajaan Arab Saudi yang notabennya adalah kiblat dari seluruh umat Muslim di dunia, memiliki unsur illuminati dan freemason di dalam logo kerajaan mereka.

Sejarah Illuminati

Mata Horus Simbol illuminati



Illuminati  adalah nama yang diberikan kepada beberapa kelompok, baik yang nyata (historis) maupun fiktif. Secara historis, nama ini merujuk pada Illuminati Bavaria, sebuah kelompok rahasia pada Zaman Pencerahan yang didirikan pada tanggal 1 Mei tahun 1776.

Gerakan ini didirikan pada tanggal 1 Mei 1776 di Ingolstadt (Bavaria Atas) dengan nama Ordo Illuminati, dengan anggota awalnya sebanyak lima orang, dan dipelopori oleh Adam Weishaupt (m. 1830) yang Yesuit. Dia adalah profesor hukum kanon di Universitas Ingolstadt. Kelompok ini terdiri dari para pemikir bebas sebagai perwujudan Pencerahan dan nampaknya mencontoh Freemason. Anggota Illuminati melakukan sumpah rahasia dan berikrar untuk mengabdi kepada atasan mereka. Anggotanya dibagi menjadi tiga kelas, masing-masing dengan beberapa tingkatan, dan banyak cabang Illuminati menarik anggota dari loji Mason yang sudah ada.

Logo Freemason berupa jangka & penggaris

Pada awalnya Weishaupt berencana bahwa kelompok itu akan dinamai “Perfectibilists”. Kelompok itu juga disebut Illuminati Bavaria dan ideologinya disebut “Illuminisme”. Banyak intelektualis dan politisi progresif terkenal yang menjadi anngotanya, termasuk Ferdinand dari Brunswick dan diplomat Xavier von Zwack, yang menjadi orang kedua di organisasi.Organisasi ini memiliki cabang di banyak negara di Eropa. Dilaporkan bahwa ada sekitar 2.000 anggota dalam kurun waktu 10 tahun.[3] Organisasi ini juga menarik kalangan sastrawan semacam Johann Wolfgang von Goethe dan Johann Gottfried Herder, serta para duke yang berkuasa di Gotha and Weimar.

sumber

Simbol Illuminati di Kerajaan Arab Saudi 

badge asykar hajj

Hal ini memperkuat pendapat beberapa ahli tentang hubungan rahasia antara kerajaan Arab Saudi dengan kaum illuminati. Seperti diketahui illuminati adalah kelompok yang mempunyai tujuan membuat tantan dunia baru berdasarkan ajaran mesir kuno. Tanda tanda illuminati yang paling banyak di temui adalah mata horus (mata satu).

pin kerah baju polisi

Logo mata horus di pin kerah kepolisian Arab Saudi


Pada pin tersebut sepintas terlihat membentuk mata dengan logo kerajaan Arab Saudi di tengahnya sebagai pupil mata.

kesatuan khusus dengan logo Jangka terbalik – al Masuniyyah

Logo Freemason di kesatuan khusus Al Masuniyyah


Logo Densusnya kerajaan Arab Saudi ini mempunyai bentuk yang mirip dengan logo Freemason Berupa Jangka sebagai logo utamanya. Bisa anda bandingkan dengan gambar di bawah ini

Logo Freemason
 

internal affair atau depdagri:

Logo Departemen Dalam Negeri Arab Saudi

Logo Departemen Dalam Negeri kerajaan Arab Saudi mempunyai poros segitiga yang merupakan simbol sakral bagi kaum illuminati dn freemason.

badge polisi su’ud II

Logo kepolisian Arab Saudi

Kesatuan Polisi atau POLRI nya kerajaan Arab Saudi memiliki logo yang sepintas bila diperhatikan akan membentuk sebuah mata. Simbol mata satu ini merupakan simbol para kaum illuminati dan freemason di dunia

Kesatuan Polisi Militer

Logo Kesatuan Polisi Militer Arab Saudi

Logo kesatatuan Polisi Militer kerajaan Arab Saudi memiliki unsur illuminati yang cukup kental, walaupaun tanpa ada simbol mata horus, segitiga ataupun jangka & penggaris namun adanya Anjing sebagai logo utama mencerminkan bahwa Polisi Militer kerajaan Arab Saudi mengambil ideologi Mesir kuno. Ideologi Mesir kuno merupakan ideologi yang di anut oleh illuminati dan freemason

Apakah benar Kerajaan Arab Saudi mempunyai hubungan khusus dengan illuminati dan freemason ?

Sumber ; http://c-share.blogspot.com/2013/11/logo-illuminati-di-kerajaan-arab-saudi.html

AROMA ILLUMINATI PADA BENTUK BANGUNAN DI SAUDI

Tugu Geometri di Engineering Square di Jeddah

Letaknya di Lapangan Al Handasa  salah satu landmark ternama di Kota Jeddah dan merupakan salah satu persimpangan jalan terbesar. Di tengah-tengah alun-alun ini ada alat geometris raksasa seperti kompas, busur derajat, segitiga dan penggaris. Ini adalah salah satu alat geometris terbesar di dunia.

Bandingkan dengan yang ini

Menara Pusat Kerajaan dibangun disekitar Riyadh, ibukota Arab Saudi. Bangunan ini berisi kantor, apartemen, toko, dan hotel. Di bagian atas adalah sebuah dek observasi.

Kingdom City Jeddah bangunan tertinggi dunia yang akan mengalahkan Burj Khalifa setidaknya 568 kaki (173m) diatasnya

Al – Faisaliah Tower

Bandingkan dengan yang ini

Tugu Bola Jeddah

Tugu Bola Jeddah

Tugu Atom yang lebih terlihat seperti mata

Tugu Atom di Jeddah yang lebih terlihat seperti mata

Pelabuhan Jizan Arab Saudi – Selatan

Bandingkan dengan yang ini

Jeddah Eye

Monumen di Jeddah-Arab Saudi dikenal dengan nama “JEDDAH EYE”.

Breakwater beacon saudi arabia

Breakwater beacon saudi arabia

Tugu Pedang lebih mirip Menara Obelisk

Tugu Pedang di Jeddah lebih mirip Menara Obelisk

Musium Nasional King Abdul Aziz

Musium Nasional King Abdul Aziz

Baca tentang Obelisk disini

Rencana Pembangunan Kantor pusat Organisasi Perusahaan Islam di Jeddah

Rencana Pembangunan Kantor pusat Organisasi Perusahaan Islam di Jeddah

Sekilas bangunan OIC Head Quarter Jeddah ini lebih mirip dengan Pyramid, baca lebih lanjut disini

Freemason

Freemason

Dan dibawah ini adalah Master Plan kota suci Mekah, dapat terlihat dari atas seperti bentuk apa

Bandingkan dengan yang ini

Upacara penutupan Olympiade London 2012

Atau yang ini

Lapangan Santo Petrus (Saint Peter Square) di depan Basilika Santo Petrus, Vatikan

Lapangan Santo Petrus (Saint Peter Square) di depan Basilika Santo Petrus, Vatikan

Master Plan Makkah

Master Plan Makkah 2

Bandingkan dengan yang ini

All Seeing Eye, in Madonna Concert

Eigthpointstar

Dalam okultisme motif jalan 8 arah ini sering dikaitkan dengan chaos, atau kalau pakai istilah agama: jalan selain jalan yang lurus (jalan selain sirotol mustaqim = jalan sesat). Motif yang dibentuk dari pathways ini sering disebut sebagai chaos star, lebih lanjut baca disini

Kemiripan_bangunan_Makkah_tower_clock_dgn_Chrysaler_New_york_Amerika

Gedung Menara Jam Mekkah entah ada kemiripan atau tidak dengan bangunan gedung Chrysler New York & Empire State – Amerika, lihat lebih jauh tentang gedung ini, disini

Menara Jam Mekkah (kiri), Menara mata satu dalam film Lord Of The Ring (baca lebih lanjut)

Jam Big Ben di Inggris (Kiri), Kanan Royal Clock Makkah

Mari kita lihat video  fungsi dari jam ini ketika azan, dimana lampu berkelap kelip, seperti kelap kelip di pohon cemara ketika Natal, na’udzubillah

Sumber ; http://generasisalaf.wordpress.com/2012/11/21/aroma-illuminati-disaudi/

Rezim Saudi Wahabi Dibawah Ketiak Illuminati

 
Illuminati adalah sebuah kelompok / organisasi persaudaraan kuno yang sangat rahasia dan sangat tertutup yang di yakini pernah ada dan masih tetap ada hingga sekarang. Illuminati artinya Pencerahan Baru dan Penganut / Anggota Illuminati di sebut sebagai Illuminatus artinya “Yang Tercerahkan”.
 
Untuk membuktikan keberadaan mereka, sangatlah sulit. Mereka hanya bisa dikenal dari Logo / Simbol mereka yaitu : Mata Satu Yang Melihat Semua (All Seeing One Eye). Mata Satu melambangkan sesosok makhluk yang mereka gelari sebagai : “Sang Arsitek Agung” dan konon akan muncul di akhir zaman untuk menguasai dunia dalam satu pemerintahan Global.. Ini mengingatkan kita kepada salah satu Nubuat Rasulullah saww mengenai akan datangnya di akhir zaman kelak, seorang makhluk pendusta bermata satu yang di gelari Al Masih Ad Dajjal.
 

Para Illuminatus diyakini adalah orang-orang berpengaruh yang berhasil mencengkram sumber-sumber ekonomi dunia dari hulu hingga ke hilir. Gerakan ini bertujuan ingin mendirikan satu Tatanan Dunia Baru (The New World Order) yang mereka sebut dengan istilah Novus Ordo Seclorum. Mereka meyakini bahwa Tuhan mereka yaitu Lucifer (Iblis) akan datang dalam wujud Sang Arsitek Agung yang bermata satu untuk memimpin sendiri Tatanan Dunia Baru tersebut. Para Illuminatus ini, secara Zahirnya seolah olah ada yang beragama Yahudi, ada yang pura pura Kristen dan ada yang menyamar sebagai Muslim namun sejatinya mereka adalah Penyembah Lucifer (Iblis).

 
Dan sebuah fenomena yang cukup mencengangkan, ketika kita menyadari bahwa satu Kerajaan yang menjuluki dirinya sendiri sebagai Khadimul Haramain (Pelayan Dua Tanah Suci : Makkah dan Madinah) yaitu Kerajaan Wahaby-Saudi Arabia, ternyata dalam Kerajaan ini begitu banyak bertebaran simbol-simbol Mata Satu Illuminati (Dajjal).

(Taufik Attamimi)