Raelian adalah sebuah agama berdasarkan sains dan tidak percaya pada kekuatan super (Tuhan), agama yang menerangkan asal usul keberadaan umat manusia dibumi, dan tujuan kehidupan manusia dibumi. Raelian juga mengakui para nabi sebelumnya seperti, Musa, Buddha, Yesus, Muhammad.

Para anggota raelian mengikuti ajaran ini tanpa campur tangan orang lain (dalam agama lain disebut sebagai pendakwah, pengkotbah, dll), para pengikut raelian adalah para pencari kebenaran melalui pembelajaran sejarah-sejarah umat manusia, bukti-bukti artefak, filosofi-filosofi kuno, kebanyakan dari pengikut ini mendapatkan informasi tentang kebenaran masa lalu melalui media Internet.

Raelian diisukan sebagai freemansory dalam bentuk buddhisme, juga sering disebut sekte UFO, para skeptisme kelompok ini menyebut agama ini sebagai sekte zaman akhir. Tetapi merujuk pada buku “Intelegent Design”, Raelian adalah pencerah bagi agama-agama primitif yang mempercayai hal-hal gaib atau hal-hal supranatural secara buta tanpa proses scientifikasi.

Raelian mengajarkan cinta kasih universal (amanat maitreya), pemerintahan berdasarkan intelegensi dan kehidupan masa depan dengan teknologi (genocracy), mencintai diri sendiri. Larangan dalam kelompok ini adalah dilarang minum-minuman yang mengandung alkohol, kafein, juga dilarang menggunakan/memakai rokok dan obat-obatan karena bisa merusak struktur DNA dalam tubuh.


Lambang Sekte

Agama ini dipimpin oleh Claude Vorilhon (Rael), seorang mantan jurnalis mobil balap, dan mantan penyanyi perancis. Raëlians (penganut gerakan rael) mempercayai adanya Elohim (Para ilmuwan dari planet lain), yaitu sekelompok extraterrestrials (makhluk cerdas dari luar angkasa) yang membuat kehidupan dibumi.

Sekte Rael atau yang juga disebut Raelisme ini memiliki pengikut hingga 65.000 orang di 86 negara. Rael mengajarkan bahwa kehidupan di bumi diciptakan oleh makhluk luar angkasa alias alien, yang disebutnya dengan nama Elohim. Alien ini menyerupai manusia dan sering melakukan kontak dengan manusia. Kadang mereka, menurut Rael, dianggap sebagai malaikat atau tuhan.

Penganut Raelisme percaya, nabi dan rasul yang dipercaya manusia saat ini adalah alien. Rael yakin, pesan terakhir para alien ini adalah untuk menciptakan perdamaian agar dapat diterima oleh para alien di angkasa. sekte ini juga punya Kedutaan Besar Alien di Lebanon.

Pijat Sensual
Salah satu ajaran sekte berlambangkan bintang daud dan swastika ini adalah persamaan gender yang sangat ekstrem. sekte ini membebaskan wanita melakukan hubungan seks dengan siapapun. Bahkan, pekerjaan pelacur dan penari telanjang dihalalkan, karena berhubungan dengan hak individu.

Media Inggris, Daily Telegraph, menuliskan bahwa Rael punya “serdadu wanita” yang dinamakan Ordo Malaikat. Ratusan wanita di Ordo ini dibentuk untuk menjadi aktivis gerakan persamaan hak atau feminis.

Mereka juga siap jadi tameng untuk membela Rael. Telegraph menuliskan, ordo ini juga bertugas untuk memuaskan hasrat seksual Rael, sekaligus menyumbangkan telur mereka untuk keperluan kloning.

Dalam buku karangan Rael, “Sensual Mediation (1980),” salah satu ritual mereka adalah pijat sensual yang salah satu lakunya adalah saling memijat antara pria dan wanita atau sesama jenis, disarankan bugil atau pakai baju tipis. Tujuannya, untuk menyadari bentuk tubuh manusia dan melancarkan peredaran darah.

Rael dalam situs GoTopless menyatakan dukungannya atas gerakan tersebut. “Selama lelaki diperbolehkan telanjang dada di depan publik, wanita juga seharusnya memiliki konstitusional yang sama. Atau jika tidak, lelaki harus mengenakan sesuatu untuk menutupi dada mereka,”

Agenda Illuminati dari Mantan Anggota Sekte Raelian.

Istilah “Illuminati” menyebar seperti api di seluruh dunia, dan membangkitkan orang-orang untuk membuka mata mereka lebar-lebar untuk sesuatu yang tampak begitu sulit dipercaya bahwa ternyata hal itu benar-benar menjadi sesuatu yang luar biasa!

Youtube memuat video yang mengklaim bahwa kematian Michael Jacksons bagaimanapun juga direncanakan dengan diam-diam dan dieksekusi oleh elit super rahasia, kata “Yes we can – Ya kita bisa” dalam pidato Obama bila didengar terbalik dan kedengarannya menjadi “Thank you Satan – Terimakasih Setan!”.

Sekarang rata-rata anak remaja melihat Illuminati membuatnya paranoid dan pada saat yang sama memberikan kepada mereka tidak ada pilihan selain mengejek dan mentertawakan semuanya. Perasaan ingin tahu dan pencarian informasi yang lebih jauh terhenti di sana dan agenda global untuk menguasai dunia berjalan seperti tidak pernah terjadi.

AGENDA TATA DUNIA BARU (NWO)
Saya adalah seorang anggota Raelian selama sepuluh tahun dan merasa ditempatkan pada alur serupa dengan agenda yang paling umum dikenal sebagai “Tata Dunia Baru – New World Order”.
Ada fajar hari baru menyingsing bagi dunia, seperti Obama bernyanyi dalam kampanye pemilihannya, tetapi merupakan fajar di mana Tuhan sudah mati, dan manusia menjadi sebuah mesin yang jiwanya telah diganti dengan susuk dari perusahaan-Verichip.

Ini adalah masa depan yang dikendalikan oleh teknologi alien – ya, alien! – Hal asing bagi kita, asing bagi orang-orang. Pernak-pernik yang diberikan kepada kita untuk bermain dengannya yang sudah usang. Bumi kita dipenuhi dengan pangkalan-pangkalan bawah tanah, sehingga terlihat seperti keju Swiss. Dalam pangkalan-pangkalan yang dilengkapi dengan fasilitas mewah ini, uang anggaran yang berasal dari black-budget ini yang jumlahnya triliunan dolar dihamburkan dalam proyek-proyek militer yang akan nampak sebagai daya tarik untuk setiap kasir atau profesor universitas.

Agenda Gerakan Raelian sangat mirip dengan globalis.

Sekte Raelian itu sendiri mungkin telah diciptakan untuk memimbing orang-orang ke arah tertentu. Jika media yang digunakan untuk tujuan propaganda, maka mengapa komunitas religius tidak harus disusupi dan dimanfaatkan juga?

Ini hanya teori saya, dan saya tidak dapat mengklaim bahwa ini merupakan cara mereka melakukannya, tetapi saya telah mengumpulkan beberapa informasi menarik dari berbagai sumber yang membuat klaim ini tampak masuk akal.

Dalam buku saya ” “The Masonic Messiah” yang benar-benar hanya kompilasi dari materi orang lain (saya tidak memberikan penilaian), saya mencoba memberikan beberapa contoh mengapa Gerakan Raelian mungkin merupakan pion dalam permainan elit untuk menguasai dunia.

Wawancara dengan Pengikut Sekte Raelian.

Sumber; http://budaya.misteri.us/2014/01/waspada-sekte-realian-di-amerika.html