Deddy Corbuzier Pamit Bakal Digantikan Farhat Abbas di ‘Hitam Putih’

Acara “Hitam Putih” cukup lekat dengan imej Deddy Corbuzier yang telah bertahun-tahun menjadi hostnya. Kini kabar mengejutkan datang dari talk show tersebut. Deddy mengumumkan lewat akun Twitternya, @corbuzier, bahwa posisinya sebagai host di acara itu akan digantikan oleh Farhat Abbas.

Mentalis berusia 37 tahun itu berpamitan pada penggemar setianya di akun Twitter. Deddy mengungkapkan Farhat akan menjadi host “Hitam Putih” mulai Senin, 6 Januari 2014, di Trans7.

“Baiklah Senin ini mulai Om Farhat gantikan saya di ‘Hitam Putih’. Saya pamit dulu aja,” ujar Deddy. “Terimakasih untuk penonton setia @HitamPutihT7 selama ini, sekarang silahkan saksikan senin dengan FARHAT. Dan nilai sendiri.”

Sayangnya, Deddy tak mau menjelaskan alasan lebih lanjut mengenai pergantian itu. “Silahkan tanya @andi_chairil kenapa,” pungkasnya. Sementara itu, banyak fans Deddy yang merasa kecewa dengan pengumuman ini.

“Tepuk jidat deh, kalau emang di ganti,” ujar salah seorang netter. “Kenapa host ‘Hitam Putih’ yang menggantikan Farhat? Reason please,” ujar netter lainnya. Sedangkan Farhat mengaku pergantian ini dilakukan agar penonton “Hitam Putih” tidak merasa bosan.

“Minggu depan gue mau gantiin Deddy Corbuzier di ‘Hitam Putih’ deh,” ujar Farhat di akun Twitter @farhatabbaslaw. “Biar penonton ‘Hitam Putih’ nggak bosan.”

Read more: http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00044497.html#ixzz2pVvE2JXi

Indonesia Berteriak #dontgodeddy Atas Digantinya Deddy Corbuzier Dengan Farhat Abbas di Hitam Putih

 

(c)merdeka.com

Vemale.com – Ladies siapa sih yang tidak tahu dengan sebuah acara talkshow Indonesia yang paling fenomenal ini? Yup, Hitam Putih merupakan acara yang dibawa dengan sangat sempurna oleh mentalist Deddy Corbuzier sejak tahun 2010. Semenjak awal kemunculannya, acara ini sudah berhasil menarik jutaan perhatian publik atasnya.

Dan tak bisa dipungkiri lagi, sang Master yang cerdas dan memotivasi dapat membuat acara ini semakin berkembang tiap tahunnya. Terbukti pada tahun 2011 dan 2012, Hitam Putih berhasil meraih Panasonic Gobel Awards atas Program Talkshow Hiburan yang paling bagus dan berkelas di Indonesia.

(c)twitter.com/@corbuzier(c)twitter.com/@corbuzier

Namun nampaknya sebuah berita mengejutkan baru saja berhembus dan menjadi sangat ramai. Yah, pada salah satu status di akun twitternya @corbuzier, Deddy secara resmi mengatakan untuk undur diri dari program yang juga mengangkat namanya itu. Tak hanya itu, namun sosok pengganti Deddy pun turut mewarnai haru dan protes masyarakat yang tak terima dengannya.

Yup, Farhat Abbaslah yang dikabarkan akan menggantikan Deddy dalam membawa acara talkshow berkelas tersebut. Farhat Abbas merupakan seorang pengacara yang namanya menjadi terus berkibar akibat banyak sensasi yang telah ia timbulkan. Entah apa yang mendasari perombakan anggota dalam program Hitam Putih ini. Namun banyak pihak yang menyayangkan dan tak terima atas keputusan tersebut.

Indonesia Tak Terima Atas Hengkangnya Deddy CorbuzierIndonesia Tak Terima Atas Hengkangnya Deddy Corbuzier

Terbukti dari hashtag twitter yang dibuat masyarakat agar Deddy tak berhenti menjadi host dalam acara itu. Yah, hashtag bertajuk #dontgodeddy telah banyak membuat para warga mengamuk atas ketidakterimaan mereka akan hadirnya Farhat Abbas.

Bagaimana dengan Anda, setuju tidak?

 

http://www.vemale.com/ragam/46057-indonesia-berteriak-dontgodeddy-atas-digantinya-deddy-corbuzier-dengan-farhat-abass-di-hitam-putih.html