Terungkap pembicaraan rahasia antara perwakilan Lionel Messi dengan Real Madrid. Kedua pihak diketahui tengah melakukan negosiasi musim panas lalu soal rencana Madrid memboyong Messi dari Barcelona.

Menurut media Spanyol, El Confidencial, Madrid sempat tergoda dengan tawaran dari perwakilan Messi. Ini bisa menjadi pilihan lain, jika El Real gagal memperpanjang kontrak Ronaldo dan mendatangkan Gareth Bale.
Pasalnya, pada musim panas lalu, Los Blancos menghadapi negosiasi yang panjang untuk memperpanjang kontrak Ronaldo. Selain itu, Madrid nyaris gagal untuk mendapatkan Bale, setelah Tottenham Hotspur tetap meminta harga yang diajukan.
Perwakilan Messi memberikan tawaran kontrak senilai 20 juta euro (setara Rp393 miliar) per tahun. Selain itu, mereka menyatakan Barca siap melepas striker timnas Argentina itu dengan harga 150 juta euro (setara Rp2,4 triliun).
Sayangnya, tawaran yang diajukan terlampau mahal dan membuat Madrid mundur. Akhirnya, Madrid sukses memperpanjang kontrak Ronaldo dan mendatangkan Bale ke Santiago Bernabeu dengan harga Rp1,3 triliun.