Siapa yang menikah namun malam pertamanya tidak diserahkan kepada imamnya maka wanita itu telah berbuat dosa dan akan masuk kedalam jahannam, inilah pernyataan cabul yang keluar dari mulut kotor Ayatollah Ali Khamenei.

Lihatlah gambar berikut ini: ( Twitter)

Di bawah ini terjemahannya,

Berkata Ayatollah ‘Ali Khamenei :

حيث من تتزوج ولم يدخل بها الامام أولاً فهي غير موالية ومذنبة ومقرها جهنم ، يجب أن اطهرها ومن ثم تذهب لزوجها فواجبنا اتجاه ديننا الالتزام به

Artinya: Ketika seseorang wanita menikah namun sang Imam bukanlah orang yang pertama yang masuk kepadanya maka ia bukanlah muwaliyah
(wanita pengikut syi’ah) dan ia seorang yang berdosa tempat kembalinya di jahannam, dan wajib aku sucikan dan barulah dia kembali menemui suaminya, maka kewajiban kita terhadap ajaran agama ini adalah komitmen dengan hal itu.

Dan ternyata ulama agama sesat syiah lainnya, As sayyid Kamal Haidariy dengan bangga mengatakan setelah meniduri para istri pezina pengikutnya semalaman suntuk dan keesokan harinya para suami pengikutnya menjemput para istrinya dari sisi Imam mereka,dia berkata:

“Para istri yang kemarin malam menikah, mereka telah tidur disisiku semalam suntuk dan ini kewajiban dalam aqidah kami dan sekarang datang para suami mereka untuk menjemput mereka, dan jika wanita tersebut hamil itu dari hasil hubunganku dan sungguh anaknya akan menjadi sayyid yang diberkahi”.

Adakah agama lain yang lebih busuk dan hina dibandingkan agama Syiah ini. Jika ulamanya saja kotor seperti itu,maka bagaimana mungkin pengikutnya bisa menjadi orang-orang yang diridhoi oleh Allah dan RasulNya. Naudzubillahi min dzalik! (pm/koepas)

Sumber ; http://zilzaal.blogspot.com/2013/12/inilah-pernyataan-cabul-ayatollah-ali.html