Paul Walker dan para pemain

Meninggalnya Paul Walker, pemeran Brian O’Connor dalam Fast & Furious, mengejutkan banyak pihak. Terutama, para pemain dan kru film itu. Walker meninggal karena kecelakaan mobil di California kemarin, saat pemain dan kru film sedang liburan Thanksgiving.

Seharusnya, Senin ini mereka mulai syuting lagi untuk Fast & Furious 7. Namun, duka mendalam membuatnya tertunda. Sutradara James Wan dalam akun Twitter-nya mengungkapnya, ia tak bisa berbuat apa-apa lantaran terlalu bersedih atas tragedi yang menimpa Walker.

I am so beyond heartbroken right now. I can’t process anything,” tulisnya. Beberapa aktor seperti Vin Diesel dan Dwayne Johnson pun belum sanggup melakukan syuting dalam waktu dekat. Lantas, bagaimana kelanjutan film soal balap mobil yang berbiaya produksi tinggi itu?

Tim rumah produksi Universal Pictures memastikan, produksi fillm itu tidak akan dibatalkan, meski harus tertunda. Namun, hingga kini belum diketahui kapan syuting film akan berjalan kembali. Tim produksi juga tengah mempertimbangkan apakah akan ada revisi skenario terkait peran Walker.

Sebab, ia masih harus menuntaskan beberapa adegan tambahan. Januari mendatang, Walker dan para pemain lain seharusnya dijadwalkan ke Abu Dhabi untuk syuting. Soal itu, Universal Pictures belum memberi tanggapan. Apalagi, Walker termasuk karakter favorit di filmnya.

Fast & Furious 7 dijadwalkan akan rilis pada 11 Juli 2014 mendatang. Kini, selain dirundung kesedihan dan dibayangi kenangan Walker, tim produksi juga dikejar tenggat waktu. Tim promosi juga ‘dihantui’ ketakutan apakah filmnya bakal selaris seri Fast & Furious lainnya.

Sebab, Walker meninggal dalam kecelakaan mobil persis seperti adegan film itu. Selain Fast & Furious 7, ada beberapa film Walker juga belum diluncurkan. Di antaranya: Hours yang rencananya akan dirilis Desember, dan Brick Mansion yang sedang dalam masa pascaproduksi.

Walker bukan satu-satunya aktor yang meninggal ketika syuting filmnya belum usai. Mengutip laman Hollywood Reporter, tahun 2008 sutradara Terry Gilliam juga pernah menghadapi situasi serupa karena meninggalnya Heath Ledger, pemeran Joker musuh Batman.

Film The Imaginarium of Doctor Parnassus pun kala itu dihentikan sementara. Namun, kematian Ledger kala itu tak memengaruhi promosi The Dark Knight. Selama kampanye, gambar Ledger tetap ditampilkan, meski ia telah wafat. Bagaimana dengan Paul Walker?

Sumber ; http://life.viva.co.id/news/read/463002-paul-walker-meninggal–bagaimana-nasib–fast—furious-7–