Pernikahan adalah bersatunya dua insan ciptaan Allah untuk membentuk keluarga yang diikat oleh ikatan suci. pernikahan juga merupakan satu episode hidup yang dinanti setiap insan. mendapat pasangan yang terbaik serta memperoleh keturunan terbaik.

Namun beda dengan Linda Ducharme, warga Florida, Amerika Serikat ini menikah dengan Bruce. Kekasih yang dinikahinya ini bukanlah sosok lelaki tampan sebagaimana dambaan semua wanita, melainkan Bruce adalah sebuah Komedi Putar setinggi 12 meter. Bahkan sebelum bertemu Bruce si komedi putar, Linda sempat jatuh cinta dengan pesawat dan kereta. Pernah terjadi gara-gara berhubungan dekat dengan kereta, ia dipecat dari tempat kerjaannya.
Kisah cinta Linda dengan si komedi putar cukup pelik. Pertemuan Linda dengan komedi putar pertama kali pada 1982. Ia sempat kehilangan Bruce si komedi putar pada 1986. Bruce juga sempat rusak sampai bikin Linda stres berat. Tapi pada akhirnya Bruce kembali hadir setelah diperbaiki.

Pada akhirnya Linda dan Bruce bisa bertemu lagi setelah beberapa tahun dan mengikat tali pernikahan yang luar daripada biasanya. Ini merupakan fenomena luar biasa yang terjadi di AS, bahkan di dunia.

“Aku merasakan perasaan yang sulit untuk dijelaskan. Hatiku berdebar-debar saat kami berada di atas dan melakukan putaran. Saya merasa seperti saya sedang dibawa oleh komedi putar itu,” ungkap Linda, seperti dikutip dari Dailymail, Sabtu (16/11/2013).

 

Sumber : http://zilzaal.blogspot.com/2013/11/aneh-di-amerika-seorang-wanita-menikah.html