IMAM MAHDI NYA SYI’AH MUNCUL DENGAN MEMAKAI PENUTUP WAJAH BERSAMA 2 ORANG PENGAWAL

IMAM MAHDI

GenSyiah: Dalam kelanjutan dari serangkaian kebohongan dan penipuan yang dilakukan oleh Syiah untuk menipu rakyat biasa supaya tidak meninggalkan doktrin mereka yang batil itu, kantor berita Iran “Faris ” (Kamis, 13 Rajab , 1434) mempublikasikan gambar seorang pria jangkung yg menyembunyikan wajahnya dan mengenakan surban , dan mengklaim bahwa ia adalah al Mahdi yang ditunggu-tunggu sejak menghilang hamper 1200 tahun lamanya .

Mengomentari lelucon baru Syiah ini , kata Sheikh Abdulrahman Dimisyqiyyah berkata: ” Akhirnya imam Mahdi muncul seperti yang dijanjikan Iran , subhanallah seperti Franco Caspary , kenapa menutup wajahnya dengan surban?
Apakah masih takut kepada Harun al -Rasyid ?!
(http://www.twasul.info/index.php/international/ite)

Sejatinya kita orang ISLAM jelas tahu bahwa, munculnya IMAM MAHDI bukan di IRAN. TAPI DARI ARAH TIMUR JAZIRAH ARAB :

MUNCULNYA IMAM MAHDI:
Imam Mahdi akan muncul dari arah timur (yaitu timur Jazirah Arab). Sebagaimana hal ini diisyaratkan dalam riwayat Ibnu Majah.(HR. Ibnu Majah no. 4084, dari Tsauban. Dalam Az Zawaid dikatakan bahwa sanad hadits ini shahih dan periwayatnya adalah tsiqoh (terpercaya). Al Hakim dalam Al Mustadrok mengatakan bahwa riwayat ini shahih sesuai syarat Bukhari-Muslim. Sedangkan Syaikh Al Albani mengatakan bahwa riwayat ini dho’if.).

Ibnu Katsir mengatakan, ”Imam Mahdi akan muncul dari arah timur dan bukan dari Sirdab Samira’ sebagaimana yang disangkakan oleh Syi’ah (Rafidhah). Mereka menunggu sampai sekarang, padahal persangkaan orang Rafidhah itu hanyalah igauan semata, pemikiran yang sangat lemah dan pemahaman gila yang dimasukkan oleh syaithan. Sanggkaan mereka tidak ada landasan sama sekali dari Al Qur’an maupun As Sunnah serta apa yang mereka sangkakan sangat tidak logis dan tidak sesuai dengan akal yang sehat .”(Lihat An Nihayah fil Fitan wal Malahim, hal. 17)

================================

SYI’AH : “Jika ingin bertemu Imam Mahdi, konsumsilah Narkoba.”

Fatwa assayyid al-mujahid Muqtada al-Shadr (ulamanya syi’ah) membolehkan ganja, (hasyisy) dan mukhaddirat (narkoba) bagi syiah. Hukum ini dia dapatkan dari hasil diskusinya dengan imam mahdi. Imam mahdi (Versi Syi’ah) bersabda:

هي شفاء للأسقام، مذهبة للأحزان، مقربة من الرحمن، وإنها حلال لجيشي وأنصاري خاصة، وإن من أراد
“Narkoba adalah obat bagi segala penyakit, penghilang kesedihan, mendekatkan kepada Allah Yang Maha Rahman, dan narkoba Halal khusus untuk pasukanku dan penolongku, dan barang siapa ingin melihatku maka ia harus menkonsumsi narkobaku.”
(http://www.gensyiah.com/syiah-jika-i…h-narkoba.html)
(http://www.hawamer.com/vb/showthread.php?t=917667)

NASKAH FATWA SI DOI:

================================

IMAM MAHDI SYIAH: NARKOBA ITU HALAL, SHOLAT JUM’AT ITU HARAM!
(BAHKAN SEBAGIAN ULAMA SYIAH MENGKAFIRKAN ORANG YANG SHALAT JUM’AH!!!)

As-sayyid Nikmatullah al-Jazairi (ULAMA’ SYI’AH) dalam kitab al-Anwar an-Nu’maniyyah (IV/54-56):

Spoilerfor Kitab Syi’ah 1:

menyebutkan : bahwa at Taqiy al-Majlisi (mujaddid Syiah) mengkonsumsi ganja pada saat puasa sunnah, sedang dalam puasa wajib/Ramadhan meninggalkannya karena takut dicemooh orang awam!

Ni’matullah al-Jazairi menyebutkan: Imam al-Shadiq bersabda: “Kalau kalian melihat manusia sangat menyenangi sesuatu maka tinggalkanlah/biarkanlah. Ini, narkoba ini orang-orang pada suka kepadanya dengan kesukaan yang sangat besar tidak mungkin dilarang!”

Kitab Syi’ah 2:


Gambar di atas adalah gambar kitab nikmatullah aljazairi diambil dari tayangan berdebatan Syekh Khalid al-Washshabi dg seorang Syi’ah di TV Shafa.

Kemudian dikatakan: Dari itu kamu lihat para Athyaf (pengkhayal), para ahlam (orang berakal) telah berselisih tentang ganja/narkoba…… sebagian mereka telah melihat imam mahdi memerintahkan untuk memakainya!

Kitab Syi’ah 3:

Sementara di kitab yang sama, orang shalat jum’ah haram dan kafir, dan mengatakan bahwa imam mahdi melarangnya melakukan shalat jumat melalui mimpi!

 Kitab Syi’ah 4:

Apa agan sekarang baru menyadari betapa sesat dan bahayanya agama syiah?!!

Jauhkan anak dan istri anda serta sanak saudara, tetangga, dan karib kerabat, bahkan jauhkan negeri ini dari agama syiah…!!!!

SUMBER : KLIK DI SINI

 TAMBAHAN YANG SANGAT BERMANFAAT:

Quote:Original Posted By rizwan_assalafy

RUKUN ISLAM ADA 5 : SYAHADAT, SHOLAT, PUASA, ZAKAT, HAJI.
Cuma mau ngingetin yang lupa.kebanyakn ngaskus sering lupa ngaji lhooo gan.gak salah ane ngingetin semua.daripada terus2an komen agama tp gk bdasar,,yg rugi kita sendiri..

Komentar TS :
Betul gan. ane setuju..
cuma kalau rukun ISLAM yang pertama yaitu “SYAHADAT”, syahadatnya saja sudah jauh dari Syahadatnya ISLAM gmn gan??? SYAHADATNYA ditambahi dengan MENGUTUK, MENGKAFIRKAN, MENCELA, DAN MENGHINA 3 SAHABAT RASULULLAH :ABU BAKAR, ‘UMAR, dan ‘UTSMAN radhiyallaahu’anhum serta MENCELA DAN MENGUTUK 2 ISTRI NABI YAITU ‘AISYAH dan HAFSHOH Spt yang di video ini :

kedua, Jika SHOLAT nya pun sudah ga jelas gmn gan??? Seperti video ini :

Bagaimana dengan HAJI nya Syi’ah yang justru dilakukan di TANAH KARBALA..??? Bagaimana dengan HAJI mereka yang di video ini yaitu di Ka’bah mereka sendiri di iran???
TAMBAHAN YANG SANGAT BERMANFAAT LAGI:

Quote:Original Posted By rizwan_assalafy

Q : Apa yg engkau ketahui tentang syi’ah wahai saudaraQ se umat?? jgnlah saling berburuk sangka sesama muslim.. sekedar saran buat saudara sesama muslim,jgnlah mudah trperdaya bujuk rayu syetan dlm kesesatan,buka mata,hati dan pikiran kalian. plajari sejarah trpecahnya muslim menjadi sunni dan syi’ah,siapa dalang yg ada di balik smua itu. jgn trpengaruh media elektronik yg ada pd saat ini krn itu sudah di setting u/ mengadu domba kita sesama muslim.

A : Oke gan… Mana bukti Agan jika SYI’AH adalah bagian dari ISLAM??? Mana gan mana?? Sejarah yang agan ambil drmn gan??? ane punya bukti banyak…

Bukti apa lagi yang mesti ditunjukkan??? Kitab?? ane datangkan Kitab seabrek tentang kesesatan Syi’ah bahkan dari kitab Syi’ah sendiri…

Gambar?? Ane datangkan juga gambar dan foto2 seabrek tentang sesatnya syi’ah… Masih kurang???

Ane datangkan video bagaimana jauhnya Syi’ah menyimpang dari ajaran ISLAM…

Ataukah kita menunggu dibantai dulu seperti kaum muslimin di SURIAH?????? Lihat Videonya di bawah ini gan:

1. Kekejaman Syi’ah terhadap Sunni di Suriah:

2. Muslim Sunni dikubur hidup-hidup oleh Syi’ah :

3. Penindasan Syi’ah terhadap kaum Wanita :

4. Pembantaian Anak-anak dan wanita oleh Syi’ah :

Link di sini gan karena harus di atas 18+ : KLIK DI SINI

5. Militer Syi’ah Menyiksa Pejuang SUnni hingga mati :

6. Ini yang paling menyedihkan, seorang wanita dilempar untuk memancing para mujahidin sunni menyelamatkannya agar bisa ditembak… ada seorang laki-laki hendak menyelamatkan wanita itu justru ditembak mati. Wanita itu dalam keadaan sekarat setelah diperkosa di depan anaknya, disiksa kemudian dijadikan umpan. :

Semoga mata hati Agan-aganwati sekalian terbuka….

KHOMEINI MENCELA ‘AISYAH :

Hampir saja langit menghujankan bebatuan menimpa bumi ketika Khomeini menyebut dan meyakini bahwa Aisyah lebih najis dari anjing dan babi.Mudah-mudahan Allah semakin memperburuk dan memperberat siksaan yang diterimanya sekarang di alam barzakh bersama fir’aun dan abu jahal….Ketika Aisyah dituduh berzina oleh orang-orang munafik madinah Allah langsung membelanya dari atas langit yang ke tujuh dengan menurunkan sepuluh ayat dalam surat An-Nur untuk membebaskan Aisyah radhiyallahu ‘anha dari tuduhan keji tersebut.

Inilah dia perkataan keji itu:

Sumber: Kitab Al-Thaharah karya Khomeini Al-Khabits, juz 3 hal 457

artinya: “Jika seorang pemimpin memberontak terhadap amirul mukminin (Ali) untuk melawan dia dalam kepemimpinan atau tujuan lain seperti Aisyah, Zubair, Thalhah dan Muawiyah.., atau jika dia menampakkan permusuhan terhadap Amirul Mukminin atau setiap Imam, walaupun mereka tidak terlalu (najis) dalam penampilan luar…mereka lebih najis dari Anjing dan Babi…”

Coba bayangkan gan, ‘Aisyah, Zubair, Thalhah, dan Muawiyyah dikatakan NAJIS LEBIH NAJIS DARI ANJING DAN BABI. Muslim mana yang tidak marah jika Istri Rasulullah dan para Shahabat Rasulullah dicela habis-habisan oleh mereka (orang Syi’ah) dimana mereka lakukan ketika ”IDHUL GHODIR”. Silahkan lihat ulasan tentang ‘IDHUL GHODIR” di QUOTE bawah ini gan. Disitu ada video yang dibuat oleh TEAM CREW KHAZANAH ISLAM TRANS7

Silahkan lihat sejarah singkat tentang PERANG JAMAL di sini : http://www.kaskus.co.id/show_post/52…08000003/435/-

Quote:Original Posted By obetlisk
Dukung acara Khazanah Trans7 yg menayangkan episode ‘Idhul Ghodir kesesatan Syi’ah krn saat ini syiah dtg lngsung ke KPI utk memprotes Khazanah Trans 7 protes dr Syi’ah lbh banyak dr pd dukungan dr muslim.dgn cara ketik :

“Kami dukung acara Khazanah Islam Trans7 tentang kesesatan Syi’ah dan acara lainnya.”
sms ke KPI 081213070000
tlg bantu sebar.

Video Episode tentang kesesatan Syiah KHAZANAH TRANS7 :

http://www.kpi.go.id/
Jazakumullah khayran

Sumber : http://www.kaskus.co.id/thread/52767dd6f7ca177a5c000004/hot-imam-mahdi-sudah-keluar-gan/