Sungguh sial atau beruntung nasib perampok pria ini niat mau merampok malah bonus diperkosa sama cewek seksi, namun si perampok malah melaporkan si cewek seksi ini ke kantor polisi. Pria Rusia mencoba merampok sebuah salon kecantikan, bukannya mendapatkan keuntungan malah buntung, ternyata wanita pemilik salon berhasil melumpuhkannya, mengikatnya, plus menjadikannya pemuas nafsu wanita itu selama 3 hari.
Viktor Jasinski, 32 tahun mencoba untuk merampok sebuah salon kecantikan di Meshchovak Russia. Namun tidak dinyana ternyata wanita pemilik salon tersebut Olga Zajac,28 tahun ternyata seorang karateka bersabuk hitam, dengan sangat mudah dia melumpuhkan viktor dan mengikatnya dengan kabel pengering rambut. Kemudian Olga membawa Viktor ke ruang belakang, menelanjanginya dan membuatnya menjadi pemuas nafsunya selama 3 hari, yang menurut pengakuan Olga hanya untuk “memberi pelajaran”.Setelah 3 hari berlangsung akhirnya viktor dilepas, yang pertama didatangi adalah rumah sakit karena “biji”nya menghilang. Setelah itu dia melaporkan olga ke kantor polisi. Dikantor polisi Viktor memberikan keterangan bahwa dia disekap dibelakang salon, diikat dengan borgol berwarna pink dan hanya diberi makan viagra selama 3 hari.
Ketika polisi mendatangi salon olga, olga mengakuinya namun dia menambahkan bahwa viktor telah dia berikan celana jeans baru, diberi makan bahkan diberi 30 pounds ketika viktor pergi. Akhirnya mereka berdua ditangkap.