utama  tersangka

BANYUMAS- Ajisaka (bukan nama sebenarnya-red)(25) warga Kecamatan Ajibarang kaget bukan kepalang. Darahnya seakan mendidih seketika saat dia menerima video cabul kiriman dari orang yang tidak diketahui. Bagaimana Aji tidak marah saat dia mengetahui bahwa adegan senonoh dalam video itu dilakoni oleh adalah adik perempuannya.
Aji yang bekerja di Jakarta pun langsung pulang kampung dan menceritakan apa yang diterimanya itu kepada sang ibu. “Terus terang saya sebagai kakak tidak terima adik saya menjadi pelaku adegan video tidak senonoh. Walaupun pelaku pria tidak diketahui karena tidak terlihat, saya bersama ibu saya melaporkan adanya video ini ke polisi,”tegas Aji saat ditemui di Kantor Polsek Ajibarang, Selasa (24/9).
Aji menceritakan sejak kelas VI SD, adiknya yang bernama Kembang (bukan nama sebenarnya-red) (20) diasuh oleh salah satu kerbat keluarga yang rumahnya berdekatan. Aji menduga, pelaku pria dalam video tersebut adalah saudarannya yang mengasuh Kembang sejak SD sampai saat ini kuliah di Purwokerto.
Tidak terima dengan perlakuan kerabatnya, dia bersama sang ibu melapor ke polisi. Aji berharap pelaku pria dalam video tersebut bisa dihukum yang setimpal. “Pokoknya pelaku bisa dihukum setimpal. Keluarga saya sudah mempercayakan untuk diasuh malah dinodai,”ujarnya.
Sementara itu, sang ibu, DS (48) mengaku sedih dengan aksi di video yang diketahui adalah anaknya. Dia mengaku sangat paham dengan perempuan a dalam adegan tersebut yang adalah anaknya.
“Itu sudah jelas anak saya. Setiap hari ketemu dan paham betul mulai dari mukanya. Namun untuk pemeran sang pria tidak terlihat,”ujarnya.
Sementara itu, Kapolsek Ajibarang Iptu Ruzi Gusman menjelaskan, polisi akan mendalami laporan tersebut, terutama siapa yang pertama memberikan video tersebut hingga sampai ke Ajisaka. Polisi juga juga akan memanggil adik pelapor untuk mengetahui kebenaran pelaku dalam video yang berformat Avi itu.
“Laporan belum selesai, baru pihak pelapor. Kami menunggu adik pelapor supaya jelas apakah pelakunya yang dimaksud pelapor benar atau tidak,”jelasnya.

Sumber : http://www.radarbanyumas.co.id/beredar-video-mesum-warga-ajibarang/