Bangsa kanibal adalah bangsa yang memiliki kebiasaan mengerikan yaitu memakan tubuh saudaranyanya sendiri atau dalam kata lain memakan daging manusia beserta organ dalamnya. Meskipun terdengar mengerikan, namun suku kanibal ini sangat menyukai dan mengatakan bahwa rasa daging manusi ini lebih enak daripada rasa daging hewan ternak dan hewan lainnya. Hal ini membuat suku kanibal ini menjadi suku yang kejam dan ganas dan akan menggunakan cara pembunuhan yang kejam untuk mendapatkan makanan yang mereka inginkan. Berikut ini akan kami sampaikan beberapa suku kanibal paling kejam di dunia.

1. The Native Americans

 Foto The Native Americans  oleh unik SegiEmpat

Suku kanibal yang terletak di Amerika ini adalah merupakan suku indian yang terkenal dengan kekejamannya. Para suku indian ini akan menangkap buronannya dan akan mengelilingi sang korban dan dengan bergantian memotong daging dan kulit korbannya di depan mata sang korban. Hal tersebut dilakukan hingga hanya tersisa organ dalam sang korban dan bangsa kanibal tersebut akan memakannya dengan lahap. Meskipun keberadaan The Native Americans ini belum diketahui kebenarannya, namun ada beberapa orang yang telah menyaksikan kejadian ini dengan mata kepala mereka sendiri sehingga hingga saat ini masih dilakukan penelusuran di daerah terpencil di Amerika.

2. The Carib

 Foto The Carib oleh unik SegiEmpat

Suku yang satu ini diyakini sebagai suku kanibal pertama yang ada di dunia. Sehingga nama The Carib ini sengaja dibuat oleh Colombus yang artinya sama seperti ‘caniba’ yang juga berarti orang yang memakan manusia. Diketahui, orang-orang di suku ini suka memakan daging orang yang merupakan musuhnya dalam berbegai macam bentuk hidangan seperti di panggang, di bakar atau bahakan dimakan mentah. Sungguh hal yang mengerikan bukan? Namun ternyata kebiasaan memakan daging manusia ini sedikit demi sedikit telah berkurang karena dipengaruhi oleh masuknya agama di daerah ini yaitu agam Kristen.

3. The Africans

 Foto The Africans oleh unik SegiEmpat

Benua Afrika adalah salah satu benua di dunia yang telah banyak mengalami kasus kemanusiaan yaitu seperti kekeringan dan kelaparan. Hal itu karena di benua ini sangat sulit untuk bisa mendapatkan makanan yang sesuai terutama pada masyarakat di daerah terpencil. Sehingga sangat besar kemungkinannya di benua ini terjadi aksi kanibalisme untuk bisa bertahan hidup.The Africans yang biasa disebut sebagai suku kanibal ini melakukan aksi kanibal ini karena tidak memiliki alasan karena sedikit tersedianya makanan. Meskipun aksi kanibal telah dilarang, namun diyakini bahwa The Africans masih terus menjalankan ritual ini meski tidak terlihat. Hal tersebut bisa dibuktikan dengan banyaknya wisatawan yang hilang secara misterius saat melintasi daerah ini.

4. The Aztec

 Foto The Aztec oleh unik SegiEmpat

Suku Aztec ini terkenal dengan keganasan dan kekejamannya dalam mengolah dan mengkonsumsi daging manusia sebagai makanannya. Pada zamannya, suku Aztec ini banyak mengorbankan manusia sebagai persembahan dan dengan kejamnya suku ini akan mengambil jantung manusia sebelum berhenti berdetak dan akhirnya mereka akan memasak daging manusia ini menjadi santapan mereka secara bersama-sama.

Sumber : http://unik.segiempat.com/mistis/suku-suku-kanibal-paling-kejam-di-dunia/