BlackBerry Tarik Aplikasi BBM di Android

Senior Director Marketting APAC for BBM Krishnadeep Baruah memberikan penjelasan mengenai aplikasi BlackBerry Messenger (BBM) saat pengumuman kehadiran aplikasi tersebut di android dan iPhone di Jakarta (19/9). ANTARA/Zabur Karuru

Belum lagi dirilis secara resmi,  aplikasi BlackBerry Messenger (BBM) untuk Android yang sudah ramai beredar langsung ditangkap oleh para pengguna telepon cerdas.  Besarnya minat dan antusiasme masyarakat pengguna IPhone dan IOS untuk mengunduhnya sangat besar. Lebih dari 1,1 juta pengguna aktif langsung terdaftar dalam delapan jam pertama.
“Ini luar biasa,” tulis blog resmi BlackBerry, Senin, 23 September 2013.

Namun sayangnya, versi tersebut menimbulkan beragam masalah. Pihak BlackBerry menyatakan, sambil berusaha mengatasinya, mereka memutuskan untuk menangguhan penggunaan BBM di Android dan IPhone tersebut. Konsumen yang sudah mengunduh BBM untuk iPhone masih dapat terus menggunakannya.

Namun, aplikasi unrelease Android itu untuk sementara ditutup. Pelanggan yang sudah mengunduhnya harus mengunjungi laman http://www.BBM.com untuk mendaftarkan diri secara resmi.
BlackBerry berjanji akan segera meluncurkan versi perbaikan dari BBM untuk Android dan iPhone.  “Ikuti kami di @BBM untuk perkembangan terbaru dan www.BBM.com untuk mendaftarkan diri,” kata blog resmi BlackBerry, sambil menambahkan masalah itu tidak berdampak bagi layanan BBM untuk BlackBerry.

Sumber : http://www.tempo.co/read/news/2013/09/23/061515710/BlackBerry-Tarik-Aplikasi-BBM-di-Android