Jakarta – Memasuki usia ke 30 tahun, Slank akan merilis sebuah fim yang berjudul ‘SLANK the Movie – Nggak Ada Matinya’.

Film yang siap diproduksi oleh Starvision kali ini, akan diperankan oleh beberapa aktor muda, seperti Ricky Harun yang memerankan sosok Kaka sewaktu muda, dan Adipati Dolken memerankan sosok Bimbim.

Menariknya, dalam film tersebut akan menceritakan tentang true story perjalanan grup band yang terbentuk pada 26 Desember 1983 silam.

“Ini sebuah perjuangan grup musik yang legendaris. Di sini, akan masuk ke wilayah pribadi yang bisa memberikan pengetahuan tersendiri. Ini best on true story,” ujar pemilik rumah produksi Starvision, Chand Parwez, Rabu (28/8), melalui sambungan telepon.

Lebih lanjut, Parwez mengatakan, film yang siap dirilis pada 27 September ini tidak sepenuhnya menampilkan kisah nyata dari grup band yang dimotori Bimbim (Drum), Kaka (Vocal), Ridho (Guitar), Ivanka (Bass), dan Abdee Negara (Guitar) ini.

“Tapi, 90% dari true story dari semua personel Slank. Sedangkan untuk 10%-nya, hanya untuk bumbu-bumbunya meramaikan film tersebut,” ucap Parwez.

Pun, halnya dengan kelima punggawa Slank. Kaka cs mengaku, film yang mengangkat kisah nyata Slank ini merupakan sebuah kebanggan tersendiri bagi para personelnya.

“Ini kebanggaan buat Slank. Ini impian saya dan Bimbim. Ini bukan film pertama soal Slank, tapi ini dokumenter true story dan diperankan oleh aktor yang sangat kompeten di bidangnya. Ini real story yang kami lewatin sebelumnya dari tahun 1997, karena setengah perjalanan Slank dan drama yang menarik untuk diangkat,” terang Kaka menyambut baik hadir film ini.

Harapan Slank dengan film ini, bisa melihat bagiamana waktu di masa kelam para personelnya saat itu.

“Mudah-mudahan lagi, film ini bisa merekomendasi semua anak muda, agar tidak mencontoh yang tidak baik, tapi mengambil yang baik dari kita (Slank, red),” harap Bimbim.

sumber | oke77.blogspot.com | http://entertainment.lintas.me/go/centroone.com/slank-rilis-film-perjalanan-karir-30-tahun-bermusik