Fans Agnes Monica digegerkan oleh rumor mengenai pergantian nama Agnes Monica menjadi `Agnes Montana`. Hal ini pertama kali ramai diperbincangkan ketika ia meng-upload video single terbarunnya pada tanggal 30 Juni 2013. Saat itu ia menyanyikan lagu terbarunya “Coke Bottle” di acara peluncuran Revd di Palace Hotel, San Francisco, California, AS.

Saat sedang asik menyanyikan lagunya,  DJ Steve yang juga menjadi partner bernyanyi Agnes, menyebut nama Agnes Monica yang terdengar seperti Agnes Montana. Namun faktanya, yang diteriakkan Dj Steve adalah “Give it up to Agnes one more time” bukan Montana. Pagi ini pun, Agnes telah menjelaskan pada fansnya bahwa dia tidak pernah mengganti nama.

Lagu terbaru Agnes, “Coke Bottle” adalah lagu hasil dari produser Amerika terkenal Timbaland. Timbaland sendiri pernah bekerja dengan penyanyi-penyanyi terkenal termasuk Nelly Furtado, Missy Eliott, Justin Timberlake dan lainnya. Video lagu terbaru Agnes yang bergenre R n B ini, tampak meningkatkan antusiasme para penonton yang hadir pada malam itu di California.