gadis Jual PerawanSeorang muda gadis cantik asal Brasil rela menjual keperawanan  di Internet kepada siapa saja yang mau mebeli dengan harga mahal demi membiayayai ibunya yang sedang sakit stroke.

Gadis muda berusia 18 tahun bernama Rebecca Bernardo terinspirasi dari seorang gadis Brasil bernama Catarina Migliorini yang berhasil menjual keperawananya kepada pria Jepang sebesar 7,5 miliar. Sepertinya ide menjual keperawanan ini pun harus dilakukan Rebecca Bernardo  untuk mendapatkan banyak uang demi membiayayai pengobatan ibunya yang sedang sakit.

“Suatu saat Anda pasti ingin membuat sebuah keputusan dari apa yang Anda inginkan,” ujar Rebbeca kepada stasiun televisi CNN. “Dan ketika itu Anda harus kuat,”.

Untuk menawarkan keperawananya Rebecca Bernardo membuat sebuah video pendek di Youtube yang berisi penawaran untuk menjual keperawanan dirinya namun video yang dibuatnya ini belum cukup suskses menjerat para pembeli keperawanan setidaknya video yang dibuat baru dilihat sebanyak 14 ribu kali dan penawar tertinggi hanya sekitar Rp 337 juta.

Financial difficulty: The 18-year-old says she is auctioning off her virginity, in a video she posted on YouTube, to raise money for her ailing mother, who recently suffered a stroke

Ailing mother: The teen says she tried other methods of employment, such a working as a waitress, but the cost of paying for a caretaker to look after her bedridden mother proved too high for her hourly wages

Sebuah stasiun TV yang mengetahui aksi Catarina Migliorini mau memberikan biyaya pengobatan kepada ibu Catarina Migliorini namun Catarina Migliorini harus membatalkan lelang keperawananya yang telah berlangsung di Internet. Namu tawaran baik dari stasiun TV ini sepertintya di tolak Catarina Migliorini, Catarina Migliorini terus akan menjual keperawananya untuk mendapatkan lebih banyak uang untuk pengobatan ibunya dan pindah rumah.

Ibu Rebecca tidak disebutkan identitasnya mengatakan dia sangat sedih dan terpukul dengan keputusan dibuat anaknya itu. “Dia seharusnya dapat bekerja, tapi tidak dengan melacurkan diri,” kata ibu Rebecca kepada CNN.
Dreaming of a better life: Miss Bernardo acknowledged Catarina Migilorini, who won $780,000 for her virginity, as an inspiration

Nah berikut ini ada video yang berisikan Rebecca Bernardo melelang keperawananya.