Suporter Indonesia tak Takut Teror di Bukit Jalil
Sekalipun terror ramai dilancarkan suporter Malaysia terhadap tim Merah Putih, namun suporter Indonesia mengaku tidak gentar datang ke Stadion Bukit Jalil.

Diprediksi sekitar lima ribu pendukung Indonesia akan memadati Bukit Jalil di laga pamungkas Grup B yang akan berlangsung pada Sabtu (1/12) mendatang.

Antusiasme suporter Indonesia ditampakkan di laman sosial Malaysia, Topix.  Seorang pengguna Topix asal Semarang mengaku akan datang ke Bukit Jalil untuk memberikan dukungan pada Indonesia.

Pria yang memakai nama akun “Malay kalah 0-3 kekeke” itu pun berujar; “Waspada jam tangan di malin suporter Malon. Satu Indonesia satu,” tulis akun tersebut.

Di jejaring sosial Twitter, dukungan bagi timnas Indonesia pun terus mengalir dari pecinta Merah Putih. Mereka umumnya mendoakan kemenangan Indonesia di laga pamungkas Grup B atas Malaysia.

Di antara para suporter itu, terdapat kelompok Milanisti Indonesia yang khusus datang ke Bukit Jalil untuk membengkan spanduk raksasa bertuliskan Forza Indonesia.

“Selain membawa banner Forza Indonesia rombongan MilanistiOrId juga membawa bendera Merah Putih raksasa,” tulis kelompok penggemar klub AC Milan di Indonesia di twitter resminya, MilanistiOrId.

Antusiasme para suporter ini tidak terpengaruh oleh isu kekerasan yang dilakukan oknum suporter Malaysia pada suporter Indonesia.

Sebaliknya, jumlah suporter Indonesia diprediksi akan semakin  meningkat saat duel melawan Malaysia mengingat laga berlangsung di hari libur.